10 Akun Facebook Pertama dan Tertua Yang Dibuat

Advertisement
10 Akun Facebook Pertama - Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004, situs jejaring sosial Facebook memang melambung dengan cepat. Kehadiran facebook bahkan mampu menyalip situs friendster yang menjadi situs jejaring sosial paling populer saat itu. Popularitas facebook terus melambung hingga menjadikannya situs jejaring nomor 1 dunia serta menjadi salah satu dari 3 situs yang paling banyak dikunjungi di dunia. Popularitas Facebook membuat Mark Zuckerberg menjadi salah satu milyuner terkaya di dunia. Dibalik kesuksesan facebook, ternyata pemrograman situs ini memberikan nomor urut untuk setiap pendaftar baru yang masuk. Kita mengenalnya dengan sebutan ID unik yang terdapat pada setiap akun facebook.

Nah, melalui penelusuran ID unik tersebut, siapakah pemilik akun facebook pertama dan yang tertua? Ini dia 10 orang tersebut!

10 Akun Facebook Pertama dan Tertua di Dunia

Akun Facebook Pertama
Akun Facebook Pertama

Mark Kaganovic
Mark Kaganovic adalah salah satu pemilik akun facebook pertama di dunia. Meskipun mendaftar pertama oleh karena ajakan temannya, Mark tidaklah aktif di situs ini.

Colin Kelly
Colin Kelly kuliah di Harvard University seperti Mark Kaganovic. Bergabungnya Colin juga oleh karena ajakan David Hammer (yang lagi-lagi) orang yang juga mengajak Mark Kaganovic untuk bergabung dengan facebook.

Andrew Mccollum
Orang ketiga ini adalah sahabat dari Mark Zuckerberg si pendiri facebook. Orang ini merupakan sosok dibalik lahirnya logo Facebook yang terkenal itu. 

Chris Putnam
Orang ini adalah hacker pertama yang berhasil menembus sistem keamanan Facebook untuk pertama kali. Pada akhirnya, kemampuannya tersebut digunakan oleh Mark Zuckerberg yang mengajaknya bergabung untuk memperkuat sistem keamanan Facebook yang kita kenal pada hari ini.

Soleio Cuervo
Orang kelima ini juga sahabat dari Mark Zuckerberg di Harvard University.

Marcel Georgs Lavverdet II
Orang ini juga menjadi salah satu dari pemilik akun facebook pertama. Awalnya, Marcel bergabung dengan facebook dengan tujuan untuk meng-hack situs facebook saja, seperti juga Chris Putnam.

Arie Hasit
Arie juga salah dari mahasiswa Harvard yang bergabung dengan facebook atas ajakan David Hammer.

Dustin Moskovitz
Dustin adalah sahabat dari Mark Zuckerberg dan David Hammer yang ikut mendaftar ke situs facebook karena ajakan dari temannya itu. 

Chris Hughes
Chris Hughes juga teman dari Mark Zuckerberg. Orang ini juga berperan dalam pengembangan situs facebook. Orang ini jugalah yang kemudian turut mempromosikan situs ini dengan mengajak koleganya untuk ikut mendaftar facebook.

Mark Zuckerberg
Mark Zuckverberg adalah pendiri, sekaligus pemilik akun facebook pertama. Zuckerberg memiliki ID akun no.4. Sedangkan 3 akun sebelumnya, semuanya juga dimiliki oleh Zuckerberg.

Demikianlah informasi mengenai 10 Akun Facebook Pertama dan Tertua Yang Dibuat. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
10 Akun Facebook Pertama dan Tertua Yang Dibuat | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar