Cara Naikin Omset dengan cara Iklan di Facebook

Advertisement
Pasang Iklan di Facebook
Hai Sobat Dinda-dimas.blogspot.com yang mungkin saat ini sedang menggeluti usaha bisnis online atau baru saja ingin mencobanya. Mungkin kalian sebelumnya sudah membaca artikel saya tentang Menikmati hasil dari Bisnis Online.

Tentu saja banyak yang akhirnya ingin mencoba bisnis online tersebut. Tapi apakah kalian tahu bagaimana menaikan omset usaha online anda ?

Cara Naikin Omset dengan Cara Iklan di Facebook

Setelah web saya berhasil di buat, dan sambil menunggu ter index di halam google saya masih penasaran akan efek dari pasang iklan di Facebook terutama untuk fanpage saya. Beberapa teman menyarankan saya untuk memasang iklan produk saya di Facebook. Lalu saya akhirnya mencoba untuk Pasang Iklan di Facebook untuk produk kecantikan saya.

Disini saya menemui beberapa kendala untuk Pasang iklan di Facebook karna mungin saya sendiri kurang paham Bagaimana Cara Iklan di Facebook. Biasalah, dengan bantuan om Google saya menemukan salah satu penyedia jasa layanan Pasang Iklan di Facebook yaitu LKG Ads Service.

Beberapa hal yang membuat saya memilih LKG untuk Pasang Iklan di Facebook

  • Reputasi Yang Baik, Baik di Kaskus, maupun di Google, Dengan ratusan Client yang tersebar diseluruh Indonesia. Reputasi LKG Ads Service sangatlah baik 
  • Bekerja Dengan Professional, Kami memiliki Tim yang menjamin Mutu Pelayanan Kami.  
  • 5 Tahun Pengalaman. Dengan Pengalaman lebih dari 5 tahun dalam dunia marketing Online, Anda tidak perlu meragukan Kinerja Tim LKG Ads Service.
  • Optimisasi. Gratis Optimisasi Dengan Tujuan Meningkatkan Kinerja Pemasaran Bisnis Anda.
Setelah saya melakukan order, saya mendapati fast respon atau respon yang sangat cepat dari pihak LKG.Setelah pembayaran selesai iklan saya mulai tampil di halaman Facebook. Hari pertama memsang iklan di Facebook saya mendapati 3 Pesanan yang ternyata setelah saya tanya mereka mengetahui produk saya dari facebook.

Saat ini iklan sudah berjalkan 7 hari atau 1 minggu. Omset saya meningkat dan kalo dihitung-hitung.. dengan modal uang 1.500.000 rupiah untuk promosi di facebook, saya mendapatkan keuntungan 4x lipat belum lagi web saya menjadi semakin dikenal.

Apakah and ingin juga Pasang Iklan di Facebook? Silah kan langsung kunjungi LKG di lkg-ads-service.com
Advertisement
Cara Naikin Omset dengan cara Iklan di Facebook | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar