Hari Pertama Wisata Bandung Berkunjung ke Trans Studio Bandung

Advertisement
Hari Pertama Wisata Bandung Berkunjung ke Trans Studio Bandung - Halo sabat dinda-dimas, gimana nih kabar kalian semua ? Semoga kalian selalu di berikan kesehatan, amin. Kali ini aku bakal membuat sebuah artikel perjalanan ku di kota bandung sobat. Berbagi sedikit cerita serunya Wisata Bandung saat liburan kemarin.
Wisata Bandung
Wisata Bandung
Beberapa hari melepar penat di kota bandung membuat aku siap akan beraktifitas kembali dengan pekerjaan yang padat. Stres hilang kerjaan pun semakin terasa ringan. Kata-kata aku barusan mungkin bisa di jadikan slogan salah satu obat penghilang stres kali ya, hehe.

Wisata Bandung yang wajib dikunjungi

Hari pertama tiba dikota Bandung aku langsung mencari sebuah penginapan tentunya, masa aku mau tidur dijalan, hehe. Di Bandung banyak sekali penginapan murah sobat, tapi kita harus benar-benar memilih loh supaya dapet penginapan yang nyaman dan aman dengan harga murah di Bandung. Akhirnya aku emutuskan untuk menginap di salah satu hotel yang ada dipusat kota bandung.

Setelah bersih-bersih badan, aku mulai mencari rujukan untuk Wisata Bandung , karna jujur aku masih buta akan Kota satu ini. Setelah mencari di Google, aku menemukan sebuah artikel tentang sebuah area wisata yang lengkap yang ada di Bandung. Trans Studio Bandung sobat namanya.

Trans Studio Bandung sebagai Wisata Bandung dengan Wahana Permainan Indoor Terbesar di Dunia

Ok sobat, setelah saya rasa cukup akan informasi tentang Trans Studio Bandung maka perjalanan hari pertama di Kota Wisata Bandung pun saya mulai. Menuju ke Tran Studio tidak lah susah sobat sebenarnya. Tapi karna saya tida mau repot, maka saya menggunakan Taksi untuk menuju kesana.

Ternayata Trans studio itu berada dalam satu area dengan Hotel dan Mall, wah pasti seru nih. Setelah membayar Tiket masuk sebesar Rp 150.000 (saat itu hari biasa bukan hari libur) aku pun mendapatkan Entry Card yang didlam nya sudah aku isi saldo juga untuk emmesan makanan di dalam.

Begitu melewati gerbang masuk, aku terkejut akan Tempat Wisata Bandung satu ini. Besar sekali sobat!

Peta Wisata Transtudio Bandung

Wisata Bandung Tak terlupakan

Setelah seharian penuh berada di area Trans Studio Bandung dan telah mencoba semua wahana yang teredia, akhirnya aku pun kembali ke hoytel dengan rasa bahagia dan ga sabar sekali untuk menulis kan pengalaman ku Wisata Bandung hari pertama ini.

Terima kasih Trans Studio Bandung telah memberikan Wisata Bandung yang hebat
Advertisement
Hari Pertama Wisata Bandung Berkunjung ke Trans Studio Bandung | Dinda Dim | 5

2 comments:

  1. wow...menarik juga reportasenya...semoga sukses !
    Salam Kenal dari
    ONE SM
    http://iwansmtri.blogspot.com/2013/05/kenangan-dan-impian-seorang-guru.html?spref=tw

    BalasHapus
  2. waaah artikelnya menarik yaaaa. reviewnya bagus
    salam sukses yaa.
    ditunggu kunjungannya

    BalasHapus