Margahayuland 42 tahun membangun

Advertisement
SEO Kontes Margahayuland
Margahayuland For a Better Commitment
Margahayuland 42 tahun membangun - Hidup akan lebih baik jika kita menjadi panutan ataupun tauladan yang baik bagi orang lain. Hidup akan terasa berguna jika kita dapat berguna bagi orang lain. 42 Tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi perjalanan dari sebuah Perusahaan Pengembang Properti hunian Margahayuland yang telah melalui banyak fase kehidupan.

Ijinkan saya menulis bagaimana sebuah bisnis keluarga yang didasari oleh ketekunan dan kegigihan par pendiri dan pengelolanya menjadi sebuah perusahaan bertaraf nasional dengan prestasi yang sangat di banggakan dalam membangun indonesia.

Margahayuland Dalam Sejarahnya

Tonggak sejarah dimulai pada tanggal 11 Pebruari 1971. Oleh  Nyonya Hj.Djoeliah Purwita (alm),Bapak H.Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs.H.Jajat Prianta Purwita MBA, PT Margahayu Raya atau Margahayuland didirikan. Bermula sebagai bisnis keluarga dibidang jasa konstruksi dan perdagangan umum. Dan pada tahun 1979 barulah Margahayuland memindahkan fokus utamannya dalam bidang pembangunan property hunian.

Setelah mulai fokus pada bidang Pembangunan Property Perumahan pada tahun 1979, Lahirlah Margahayuland Grup. dan sejak itu pula Margahayuland berkembang menjadi perusahaan yang telah melakukan pengembangan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun bangunan komersial di seluruh Bandung, Kerawang, Cirebon, Bekasi dan juga bogor. Prestasi terus dilanjutkan, kinargahayuland sudah mengembangkan bangunan bertingkat tinggi,termasuk dalam membangun perumahan,komersial,layanan apartemen,serta hotel di seluruh Jakarta,Bandung,dan Bali.

Margahayuland Dalam Misi dan Visi nya

Margahayuland 42 Tahun Membangun indonesia dan tentusaja terus meningkatkan pelayanan produknya. Bermodalkan Motto We Grow, We Build, We Care disini mereka akan terus berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat indonesia untuk dapat memiliki hunian perumahan dan komersial berkualitas dan memiliki investasi yang tinggi. Dan saat ini Margahayuland telah menjadi salah satu pengembang di bidang property terkemuka di Jawa Barat.

Visi yang baik harus lah didukung oleh Misi yang baik pula dan telah terencana dengan baik. Adapun misi dari Margahayuland adalah:
  1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalu Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif.
  2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya Manusia.
  3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.
Penglaman selama 42 tahun membangun, Margahayuland tumbuh menjadi sebuah perusahaan terbaik di Bidang Property. Hal ini tentusaja dapat dibuktikan melalui banyaknya penghargaan yang mereka raih, antara lain:
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold C
  4. up for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  5. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  6. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  7. Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
Margahayuland Dalam Masyarakat


Margahayuland - Bakti Sosial
Margahayuland - Bakti Sosial
Tidak hanya mencari membuat prestasi, akan tetapi  Margahayuland juga sangat-sangat perduli terhadap lingkungan dan Masyarakat indonesia. Hal ini lagi-lagi dibuktikan oleh langkah nyata yang dilakukan oleh Margahayuland dengan mengadakan Bakti Sosial yang diadakan di Bandung Pada tanggal 1 dan 6 desember 2012 yang lalu. "Margahayuland Peduli Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Korban Banjir" ini guna membantu dan juga meringankan korba-korban banjir di Bandung selatan.

Margahayuland Dalam Innovasi

Seiring berjalannya waktu, maka apapun usaha anda, anda wajib membuat sebuah gebrakan atau inovasi terbaru. Hal ini tentusaja dilakukan oleh Margahayuland. Mereka membuat sebuah gebrakan dengan meluncurkan sebuah produk hunian Mewah dengan fasilitas yang lengkap dan dapat dimiliki oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini tentusaja di dukung oleh mudah nya proses kepemilikan rumah yang dibantu oleh pihak Margahayuland .

The Mansion, Complate your Life. Begitulah mereka menyebut produk terbarunya. Hunian Mewah dengan fasilitas yang lengkap kini bisa anda miliki.

Margahayuland - The Mansion Arcamanik Bandung
The Mansion sendiri dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga membuat sirkulasi pencahayaan dan udara rumah anda tertata dengan baik. Bukan hanya itu, design yang diperhitungkan dengan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

Hunian dengan fasilitas lengkap mulai dari adanya jaringan internet nirkabel atau WIFI, sistem keamanan yang baik, Taman bermain, kolam renang dan masih banyak lagi tentusaja membuat para penghuninya betah untuk tetap berada di area Perumahan The Mansion.

Berada di Area Kota Bandung membuat anda mudah untuk berpergian bersama keluarga menikmati Weekend anda. Dan tidak lupa buat anda yang ingin sekali menikmati fasilitas Resort bintang lima di hunian anda. Tidak ada salahnya anda membeli rumah di The Mansion Arcamanik Bandung dari Margahayuland.

Hunian Mewah Berfasilitas Lengkap Dari Margahayuland - The Mansion

Terimaksih anda telah membaca artikel saya kali ini. semoga kesuksesa dari Margahayulanda dapat membuat anda terinspirasi untuk memulai hidup baru atau melanjutkan hidup anda menjadi lebih baik. Dan buat anda yang sedang mencari referensi Hunia dengan fasilitas lengkap silahkan anda langsung menuju official web dari Margahayuland berikut.
SEO Kontes Margahayuland
Advertisement
Margahayuland 42 tahun membangun | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar