Inovasi Samsung Galaxy S5 Serta Penyempurnaan Yang Dilakukan

Advertisement
Samsung Galaxy S5 - Tak bisa dipungkiri, seri Galaxy adalah produk Samsung yang menghasilkan penjualan terlaris dalam beberapa tahun terakhir ini. Dari banyak varian, barangkali Galaxy tipe S adalah yang paling terkenal. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 silam, angka penjualan Samsung Galaxy S terus meningkat seiring dengan seri terbaru yang terus diluncurkan. Untuk varian terbaru sendiri, yaitu Samsung Galaxy S5 akan segera meluncur pada kuartal pertama 2014 ini. 

Review Tes Performa Samsung Galaxy S5 Melawan 4 Smartphone Lain

Pada artikel kali ini, blog dinda-dimas akan mencoba mereview perubahan yang terjadi pada smartphone ini sejak generasi ketiganya hingga generasi terbaru. Beberapa peningkatan signifikan yang terlihat adalah ukuran dimensi produk yang semakin besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 dan S4. Untuk ukuran layar sendiri, Samsung Galaxy S5 hadir dengan layar super AMOLED 5,2 inchi yang menampilkan ketajaman warna dengan resolusi full HD. Untuk desain bentuk, lekukan bodi Samsung Galaxy S5 tidak berbeda jauh dengan bentuk yang mirip dengan S4. Namun jika diperhatikan secara seksama, Samsung melakukan perubahan sedikit demi sedikit untuk setiap seri terbaru yang diluncurkan seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah yang dipublikasikan oleh situs Moveplayer:
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Dimensi Samsung Galaxy S5 berukuran (P x L) 14,4 cm x 7,2 cm. Meskipun masih berupa konsep yang kepastiannya baru sekitar 90 %, namun diperkirakan bentuk desain yang akan diusung nantinya tak akan berbeda jauh. Dari segi performa, Samsung Galaxy S5 akan menjadi smartphone Android Samsung dengan spesifikasi tertinggi melebihi Galaxy Note 3, dan Sony Xperia Z Ultra. Dari ujicoba tes performa yang dilakukan oleh Benchmark AnTuTu diketahui bahwa kecepatan sistem dari S5 dalam menjalankan software berada diurutan pertama sekaligus mengalahkan 4 smartphone dengan spek tinggi lainnya, antara lain: Samsung Galaxy Note 3, Sony Xperia Z Ultra, Xiaomi MI3, juga LG G2.

Dari bocoran yang muncul, spek processor yang diusung oleh S5 adalah quad-core 2,5Ghz dengan RAM 2GB serta kapasitas memori 16 GB internal. Ketajaman kamera dari Samsung Galaxy S5 juga mengalami peningkatan dibandingkan S4, yaitu 16GB untuk kamera utama. Keunggulan lainnya juga digunakannya OS Android terbaru KitKat 4.4..2. Dengan keunggulan performa S5 yang mengusung processor Snapdragon 800 memang akan menjadi smartphone Android tercepat nantinya, meskipun kapasitas RAM yang diusung ternyata hanya 2 GB.
Review Samsung Galaxy S5
Demikianlah informasi mengenai Inovasi Samsung Galaxy S5 Serta Penyempurnaan Yang Dilakukan. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Inovasi Samsung Galaxy S5 Serta Penyempurnaan Yang Dilakukan | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar