Smartphone Evercoss A28M: Spesifikasi, Review, dan Harga

Advertisement
Evercoss A28M: Spesifikasi, Review, dan Harga - Evercoss merupakan pabrikan smartphone buatan lokal yang kerap meluncurkan smartphone anyar untuk kelas low-end. Sebagian besar smartphone Evercross memang memiliki harga yang terjangkau karena memang menargetkan pasar konsumen bawah. Meskipun demikian, angka penjualan Evercoss (yang semula bernama Cross) terbilang sukses. Selain murah, spesifikasi smartphone Evercoss juga terbilang lumayan. 

Pada artikel sebelumnya telah dibahas spesifikasi HP Evercoss A12 yang dibanderol dengan harga 600-700 ribuan. Kini blog dinda-dimas akan membahas salah satu varian terbaru dari smartphone Evercoss lainnya, yaitu seri A28M yang belum lama ini diluncurkan ke pasaran. Evercoss A28M memiliki spesifikasi yang cukup lumayan dengan mengusung desain fisik yang cukup elegan.

Smartphone Evercoss A28M
Smartphone Evercoss A28M

Smartphone Evercoss A28M ini cukup ciamik dengan ukuran display 4 inci serta ketajaman resolusi layar hingga 800 x 480 px. Cukup tajam jika dibandingkan dengan Evercoss A12. Dengan teknologi Dual-SIM yang mampu stand-by secara bersamaan membuat Evercoss A28M mengusung ciri khasnya sebagai HP multi SIM Card GSM. Seperti kebanyakan smartphone saat ini yang mengusung OS Android, smartphone Evercoss A28M juga sudah mengusung OS JellyBean 4.2 yang didukung oleh memori RAM berkecepatan 512 MB serta processor Dual-Core 1.3 Ghz. Bagi pecinta jepret menjepret foto, juga dilengkapi dengan kamera dengan ketajaman 3 megapixels dan 1.3 megapixels untuk kamera  depan-belakang. Dengan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal, rasanya cukup besar untuk menyimpan aneka data seperti foto, video, dll.

Spesifikasi Evercoss A28M Lengkap

Spesifikasi Evercoss A28M
Spesifikasi Evercoss A28M

Harga Evercoss A28M

Harga Evercoss A28M untuk periode Februari 2014 ini dibanderol dengan harga Rp. 850.000,- .Dengan spesifikasi yang ditawarkan, rasanya harga tersebut tergolong sangat terjangkau.

Demikianlah informasi mengenai Smartphone Evercoss A28M: Spesifikasi, Review, dan Harga. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Smartphone Evercoss A28M: Spesifikasi, Review, dan Harga | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar