Spesifikasi Evercoss A12 dan Harga Smartphone Kelas Low-End

Advertisement
Spesifikasi Evercoss A12 dan Harga Smartphone Kelas Low-End - Sebagai vendor buatan dalam negeri, Evercoss termasuk sebagai salah satu brand yang mampu ikut bersaing dengan vendor kelas kebawah hingga menengah lainnya yang ada di pasaran smartphone saat ini. Vendor yang semula bernama Cross ini juga sudah banyak meluncurkan banyak jenis smartphone, dan salah satu yang terbaru adalah Evercoss A12. Smartphone Evercoss A12 ini memang diluncurkan untuk pasar menengah dengan harga yang terjangkau. Kualitas brand terbaru ini bisa dibilang cukup baik. Hadir dengan display sebesar 3,5" dengan ketajaman resolusi 320 x 480 px. Memang tergolong standar, tapi cukup tajam untuk kelas smartphone low-end.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A12

Harga Evercoss A12

Seperti halnya smartphone buatan China, Evercoss A12 juga mengusung ciri khas dual-sim seperti smartphone buatan tirai bambu kebanyakan. Menariknya, kedua SIM Card yang dipasangkan berada dalam kondisi standby tanpa harus melakukan switch atau pertukaran jaringan terlebih dahulu. Untuk jeroan dalam, Evercoss A12 sudah dilengkapi dengan kecepatan processor 1 GHz dengan RAM 256 MB. Sebagai smartphone modern, Evercoss A12 juga telah mengusung OS Android Jellybean 4.2.2. Bagi yang senang berfoto-foto, sebuah optikal kamera yang disediakan mampu menghasilkan ketajaman foto hingga 3 megapixels. Cukup lumayan memang, walaupun terbilang standar. 

Beberapa aplikasi unggulan Evercoss A12 yang terutama, tentu saja aplikasi chat BBM yang sudah menjadi aplikasi chat standar pengguna smartphone saat ini. Selain itu, smartphone berharga murah ini juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS dan E-compass. Cukup menarik bukan? Bagi anda yang senang berselancar di dunia maya, dengan modem built-in berjenis HSDPA+21 Mbps, rasanya cukup memberi kenyamanan dalam berselancar di google atau membuka situs-situs global. Dengan segala fitur yang dihadirkan dalam Evercoss A12 ini, rasanya harga Rp.650-700 ribu masih sangat terjangkau dan murah. Harga terjangkau memang menjadi target Evercoss untuk menaikkan angka penjualan untuk smartphone kelas low-end.

Spesifikasi Lengkap Evercoss A12

Spesifikasi Evercoss A12
Spesifikasi Evercoss A12
Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Evercoss A12 dan Harga Smartphone Kelas Low-End. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:



Advertisement
Spesifikasi Evercoss A12 dan Harga Smartphone Kelas Low-End | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar