BBM 2.0 Android & iOS Meluncur! Inilah Fitur-fiturnya

Advertisement
BBM 2.0 Android & iOS - Peluncuran versi terbaru Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iOS, tentu saja sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna aplikasi chat terpopuler di seluruh dunia itu. Hingga saat ini, aplikasi BBM memang masih menempati urutan teratas aplikasi chat di Android maupun iOS. Dengan besarnya jumlah pengguna BBM, pihak Blackberry baru saja merilis BBM versi terbaru, yaitu BBM 2.0 yang baru diluncurkan pada 14 Februari, bertepatan dengan hari Valentine 2014. Sejak pertama kali diluncurkan untuk Android dan iOS pada bulan Oktober 2013 lalu, aplikasi BBM sudah mengalami 2x penyempurnaan fitur. Untuk versi terakhir sendiri baru diluncurkan pada 5 Februari 2014 yang lalu. 

BBM 2.0 Android, iOS Hadir Dengan BBM Voice dan BBM Channel

Fitur BBM 2.0
BBM 2.0
BBM versi 2.0 ini hadir dengan sejumlah fitur terbaru yang cukup powerful. 2 fitur utama yang ditambahkan adalah BBM Channel dan BBM Voice. Fitur pertama dibuat untuk mengumpulkan pengguna BBM lainnya yang memiliki interest dan hobi yang sama untuk membentuk satu komunitas tertentu di dalamnya. Sedangkan untuk BBM Voice adalah fitur untuk melakukan voice call / telepon bagi sesama pengguna BBM yang ada di dalam kontak. Tentu saja, layanan telepon via BBM Voice ini bisa jadi alternatif utama menggantikan tarif percakapan via pulsa yang lebih mahal. Untuk percakapan via BBM Voice, tarif hanya dipotong dari kuota internet yang jauh lebih murah. Diperkirakan hanya terpotong untuk hitungan kilobite untuk percakapan yang cukup lama.

Fitur yang cukup menarik ini terletak pada pojok kanan bawah dengan bentuk ikon gambar telepon berwarna hijau yang terlihat saat pengetikan chat berlangsung. Nah, bagi anda, pengguna Android maupun iOS yang belum mengunduh aplikasi anyar ini bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store. Demikianlah informasi mengenai BBM 2.0 Android & iOS Meluncur! Inilah Fitur-fiturnya. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:


Advertisement
BBM 2.0 Android & iOS Meluncur! Inilah Fitur-fiturnya | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar