BBM Android 2.0 dan Fitur - Fitur Terbarunya

Advertisement
BBM Android 2.0 dan Fitur - Fitur Terbarunya - Kendati baru meluncur beberapa bulan, namun aplikasi chat Blackberry Messenger (BBM) sudah mencapai 40 juta pengguna terhitung sejak 1 Januari 2014 lalu. Saat ini aplikasi BBM Android dan iOS menempati peringkat pertama  aplikasi yang paling diunduh oleh pengguna Android dan iOS.

Melanjutkan kesuksesan BBM Android versi pertama, kini pihak Blackberry sudah menyiapkan aplikasi BBM Android versi 2.0 nya yang akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang tak dimiliki oleh versi sebelumnya. Apa saja kah itu?

Fitur BBM Android 2.0 Yang Tak Dimiliki BBM Android Sebelumnya

BBM Android 2.0
BBM Android 2.0
BBM Voice - BBM Android 2.0 ini akan dilengkapi dengan fitur BBM Voice yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan melalui panggilan suara secara gratis menggunakan koneksi data.

BBM Channel - BBM Android versi 2.0 juga akan dimanjakan dengan fitur BBM Channel yang memungkinkan pengguna untuk membentuk komunitas sesuai dengan hobi dan minat mereka masing - masing. Cukup menarik bukan?

BBM Emoticons - Dibandingkan aplikasi chat lainnya seperti LINE, Whatsapp, atau Kakao, koleksi emotikon yang dimiliki oleh BBM memang paling sedikit. Untuk menanggapi hal ini, BBM Android 2.0 akan hadir dengan ratusan koleksi emotikon baru yang lucu dan unik.

Penyempurnaan Bug - Sebagian pengguna masih banyak yang mengeluhkan performa BBM Android yang sering hang atau tidak merespons. Masalah ini nampaknya akan segera diperbaiki pada BBM Android versi 2.0 nanti.

Demikianlah informasi mengenai BBM Android 2.0 dan Fitur - Fitur Terbarunya. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
BBM Android 2.0 dan Fitur - Fitur Terbarunya | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar