10 Smartphone BBM Murah Harga Dibawah 1 Jutaan

Advertisement
Smartphone BBM Murah - Keberadaan smartphone rasanya sudah menjadi salah satu bagian dalam hidup. Penggunaan smartphone sudah sangat meluas. Dengan ragam fungsinya seperti untuk facebook, twitter, internet, dan chat membuat gadget yang satu ini sudah seperti barang 'wajib' bagi kebanyakan orang. Dari semua aplikasi favorit di smartphone, selain facebook/twitter, tentu saja aplikasi chat merupakan kebutuhan utama. Beragam aplikasi chat populer bermunculan, salah satunya adalah BBM yang sudah mendunia.

Aplikasi BBM adalah aplikasi chat nomor satu saat ini. Tak heran, jika aplikasi yang semula hanya tersedia pada perangkat blackberry ini kini sudah bisa digunakan pada platform lainnya. Nah, bagi anda yang mempunyai dana yang masih terbatas, namun ingin menikmati fitur layanan BBM ini, blog dinda-dimas akan mereview 10 smartphone BBM murah dengan harga 1 jutaan. Apa sajakah itu?

Smartphone BBM Murah Dengan Harga 1 Jutaan Kebawah

Berikut adalah 10 Smartphone BBM murah diurutkan berdasarkan dari harga termahal hingga termurah:
smartphone bbm murah
Smartphone bbm murah

Lenovo A390 - Smartphone keluaran Lenovo ini sudah dilengkapi dengan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Smartphone murah untuk BBM ini dibanderol hanya 990 ribu saja.

IMO Snow S68 - Sepintas dengan smartphone yang satu ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy. Ponsel yang satu ini juga memiliki aplikasi BBM didalamnya. Harga IMO Snow S68 dibanderol dengan harga 950ribu.

Samsung Galaxy Pocket Neo S5310 - Nama Samsung sebagai brand yang melambungkan OS Android nampaknya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan menggunakan OS 4.0 Ice Cream Sandwich, smartphone ini juga mendukung aneka aplikasi android lainnya. Untuk mendapatkan smartphone ini, cukup mengeluarkan uang 900 ribu saja.

Acer Liquid Z120 - Dengan OS 4.1 Jellybean, Acer Liquid Z120 menjadi smartphone murah untuk BBM dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini dibanderol dengan harga 900 ribu.

LG L1 II - Smartphone keluaran LG ini juga sudah mengusung OS Android 4.1.2 Jellybean, setara dengan Galaxy S3. Dengan fiturnya yang mumpuni tersebut, varian ini sudah bisa didapatkan dengan harga 900 ribu.

Evercross A28 - Smarphone yang dulunya bernama Cross ini memang sudah mulai memiliki pasarnya sendiri di Indonesia. Dengan harga 800 ribu, anda sudah bisa mendapatkan smartphone BBM murah dengan harga terjangkau.

Evercross A11 - Masih di Evercross, seri A11 merupakan salah stu smartphone BBM murah dengan harga hanya 700 ribu. 

Mito A300 - Smartphone lokal ini memang cukup sukses untuk pasar dalam negeri. Kini Mito sudah mengusung OS Android dan mendukung aplikasi BBM yang bisa di instal dengan mudah. Dengan OS Ice Cream Sandwich dan processor dual-core, Mito A300 dibanderol hanya 660 ribu! Sangat murah bukan?

Smartfren Andromax C - Satu lagi merek keluaran dalam negeri ini ternyata menuai hasil yang positif sejak pertama kali diluncurkan. Dengan merogoh kocek sekitar 600 ribu, anda sudah bisa mendapatkan smartphone BBM murah dengan harga 1 jutaan kebawah. 

Mito A90 - Selain Mito A300, seri A90 juga menawarkan fitur BBM dan OS Ice Cream Sandwich didalamnya. Mito A90 bisa jadi solusi bagi anda yang punya dana mepet karena ponsel ini dijual dengan harga 550 ribu saja!

Demikianlah informasi mengenai 10 Smartphone BBM Murah Harga Dibawah 1 Jutaan. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:

Advertisement
10 Smartphone BBM Murah Harga Dibawah 1 Jutaan | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar