Perbandingan iPhone 5S Dengan LG G Pro 2

Advertisement
Perbandingan iPhone 5S Dengan LG G Pro 2 - Pada artikel sebelumnya telah kami bahas perbandingan antara Samsung Galaxy S5 vs iPhone 5S. Nah, pada tulisan kali ini blog dinda-dimas akan menulis review perbandingan Apple iPhone 5S dengan LG G 2 Pro, smartphone high-end lainnya dari LG. Kedua smartphone tersebut memang mengusung fitur-fitur high-end. Lalu manakah yang unggul dari keduanya?

Perbandingan iPhone 5S vs LG G Pro 2

iPhone 5S vs LG G 2 Pro
Layar Display - iPhone 5S mengusung layar display berukuran 4,1 inci sedangkan LG G Pro 2 didesain dengan layar  5,9 inci. Ukuran layar yang diusung oleh LG G Pro 2 adalah yang terbesar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 maupun iPhone 5S. Untuk ketajaman resolusi sendiri, LG G Pro 2 mengungguli iPhone 5S, yaitu hadir dengan kecerahan warna 1.920x1.080 px , berbanding 1.136x640 px milik iPhone 5S.

Kamera - Perbandingan di sektor kamera, lagi-lagi iPhone 5S harus mengaku kalah dengan ketajaman kamera milik LG G 2 Pro yang memiliki ketajaman lensa 13 megapixels dan 2 megapixels untuk kamera utama dan depan. Sedangkan kamera utama iPhone 5S 'hanya' 8 megapixels yang dipasangkan dengan 1,2 megapixels untuk kamera depan.

Processor - Dari segi processor, iPhone 5S menggunakan A7 dengan arsitektur 64-bit. Sedangkan LG G 2 Pro menggunakan processor 2.26 GHz quad-core Snapdragon 800. Sedikit dibawah processor S5, namun cukup berimbang dengan processor iPhone 5S yang mengusung arsitektur 64-bit.

Baterai - Dari segi kapasitas baterai, LG G 2 Pro masih unggul jauh dibandingkan baterai built-in milik iPhone 5S yang hanya memiliki daya 1.570 mAh saja. LG G 2 Pro sendiri menggunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Dengan perbandingan diatas, maka dapat disimpulkan fitur LG G 2 Pro yang menggunakan OS Android 4.4 terbaru  masih mengungguli iPhone 5S. Demikianlah informasi mengenai Perbandingan iPhone 5S Dengan LG G Pro 2. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Perbandingan iPhone 5S Dengan LG G Pro 2 | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar