The Raid 3 Bakal Libatkan Tony Jaa (Ongbak & Fast Furious 7)

Advertisement
The Raid 3 Bakal Libatkan Tony Jaa (Ongbak & Fast Furious 7) - Setelah sukses pada film pertamanya, sekuel keduanya yang berjudul The Raid 2: Berandal meraih kesuksesan yang lebih besar dibandingkan yang pertama. Dengan ditayangkan di 1.000 bioskop di Amerika, Inggris, Australia, dan Kanada, The Raid 2 mampu menyodok ke posisi 11 tangga Box Office Amerika. Hingga berita ini ditulis, The Raid 2 berhasil mencatatkan angka 1,1 juta penonton di Indonesia serta berada di urutan kedua film Indonesia terlaris tahun 2014 dibawah Comic 8 yang mencatatkan 1,6 juta penonton. Diperkirakan, dalam waktu 2 pekan kedepan, jumlah penonton The Raid 2 mampu melampaui jumlah penonton yang dicatatkan Comic 8.

Menurut perkiraan The Raid 3 akan dirilis pada tahun 2017. Hmm.. cukup lama memang. Memang belum banyak informasi dan bocoran seputar The Raid 3. Bocoran yang ada sejauh ini mengenai seri terakhir dari trilogy The Raid ini adalah alur cerita yang dimulai bersamaan dengan kejadian di Berandal. Gareth Evans mengungkapkan cerita dalam The Raid 3 terjadi 2 jam sebelum The Raid 2 usai.

Tony Jaa Akan Ikut Terlibat dalam The Raid 3

The Raid 3
Tony Jaa
Memang tidak ada kabar mengenai aktor dan pemeran yang akan ikut terlibat dalam The Raid 3. Sejauh ini hanya Tony Jaa yang diketahui ikut terlibat dalam film The Raid 3. Hal tersebut dilansir dalam situs IMDB baru-baru ini. 

Tony Jaa adalah aktor laga dari Thailand yang melambungkan namanya lewat film Ong Bak 1-3 dan The Protector  1-2. Ia juga ikut terlibat dalam film Fast and Furious 7. Selain aktor, Tony Jaa juga merupakan aktor bela diri yang mempelajari berbagai aliran beladiri seperti: Muay Thai, Capoerra, Aikido, Taekwondo dan Pencak Silat.

Kita tunggu saja bagaimana aksi Tony Jaa dalam film The Raid 3 nanti. Apakah ia akan menjadi kawan ataukah lawan bagi Iko Uwais?

Demikianlah informasi mengenai The Raid 3 Bakal Libatkan Tony Jaa (Ongbak & Fast Furious 7). Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
The Raid 3 Bakal Libatkan Tony Jaa (Ongbak & Fast Furious 7) | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar