Smartfren Andromax Geser Blackberry Dalam Rekor Penjualan

Advertisement
Smartfren Andromax Geser Blackberry - Kehadiran Smartphone lokal Smartfren Andromax memang pada mulanya hanya ditargetkan untuk pasar menengah kebawah saja. Tapi siapa sangka, kehadiran smartphone murah meriah tersebut justru mendapat sambutan luar biasa dari pengguna ponsel smartphone di Indonesia. Andromax mampu mencatatkan penjualan sebanyak 1 juta unit untuk tahun pertamanya. Sebuah nilai penjualan yang diluar dugaan. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Sukoco Purwokardjono selaku divisi pengembangan Smartfren.

Menurut sumber berita Yahoo, nilai penjualan Smartfren Andromax di Indonesia mampu mengalahkan penjualan Blackberry, setidaknya untuk 3 bulan terakhir ini. Saat ini ada beberapa varian smartphone keluaran Smartfren, antara lain: Andromax C, I, V, dan rencananya akan menyusul Andromax G. 

Faktor Kesuksesan Smartfren Andromax Di Pasaran

Smartfren Andromax
Smartfren Andromax (image: yahoo.com)
Kesuksesan Smartfren Andromax dinilai tak terlepas dari beberapa faktor, antara lain:
  • Andromax sudah menggunakan OS Android 4.2 yang mendukung aplikasi terbaru dari Google Play.
  • Smartfren Andromax telah menggunakan sistem terupdate untuk hardware maupun software mereka.
  • Munculnya aplikasi BBM di Android. 
  • Harga smartfren Andromax yang relatif  terjangkau.

Dari beberapa faktor diatas, tentunya tak terbantahkan kalau kehadiran aplikasi BBM di platform Android dan iOS merupakan berkah tersendiri bagi ponsel kelas bawah dan menengah khususnya. Bagaimana tidak. Minat masyarakat Indonesia terhadap ponsel murah meriah masih sangat tinggi. Sehingga tak heran, beragam smartphone BBM murah dengan harga 1 jutaan kebawah mulai banyak beredar. Dan Andromax adalah salah satunya.

Menurut Sukoco lebih lanjut, imbas dari kehadiran Aplikasi BBM Android ini dapat diketahui dari data penjualan sebuah toko retail yang umumnya hanya menjual 150 unit  Smartfren Andromax per-bulan, kini melonjak menjadi 300 unit! Diperkirakan, pengguna smartfren Andromax akan terus bertambah, apalagi kabarnya pengembang aplikasi BBM akan meluncurkan fitur voice call pada aplikasi BBM Android terbaru. Untuk itu, pihak Smartfren sudah mengambil ancang-ancang meluncurkan Smartfren Andromax G dan Andromax I2. Kita tunggu saja kehadirannya.

Demikianlah informasi mengenai Smartfren Andromax Geser Blackberry Dalam Rekor Penjualan. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Smartfren Andromax Geser Blackberry Dalam Rekor Penjualan | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar