Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax I2 & Andromax G

Advertisement
Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax I2 & Andromax G - Ditengah dominasi nama-nama besar di industri Smartphone seperti Samsung, Apple, Sony, dan Windows, keberadaan merek - merek Cina dan lokal terbukti masih sanggup ambil bagian dalam pasar lokal, terutama untuk target pasar kelas menengah dan kebawah. Pada kenyataannya, minat masyarakat terhadap ponsel murah meriah memang sangat tinggi, apalagi setelah aplikasi BBM muncul di Android, sudah tentu menjadi peluang yang tak disia-siakan oleh produsen ponsel murah yang  juga mengusung OS Android. Salah satunya adalah Smartfren dengan Andromax nya.

Setelah sukses dengan Smartfren Andromax I, kini pengembang lokal tersebut sudah siap meluncurkan 2 varian terbarunya yang akan meramaikan pasar di tahun 2014, yaitu Smartfren Andromax I2 dan Andromax G. Kehadiran 2 smartphone tersebut menjawab kebutuhan pengguna akan internet khususnya. Selain dibekali dengan spek hardware yang cukup mumpuni, Smartfren Andromax I2 dan Andromax G akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal, sehingga masyarakat masih dapat menikmati fitur BBM dan internet yang menjadi primadona saat ini. 

Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax I2

Selain harga ponsel yang murah, pihak pengembang juga ikut menawarkan paket internet Smart Plan saat pembelian kedua jenis smartphone ini. Untuk desain Smarfren Andromax I2 sendiri terbilang cukup tipis dan menawan. Dengan tebal hanya 9,9 mm dan display 4" membuat smartphone Andromax I2 terlihat cukup menggoda. Apalagi smartphone ini juga sudah dibekali dengan processor quad-core 1,2 Ghz dan RAM 4GB. Semua itu bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut sumber resmi, Smartfren Andromax I2 akan dibanderol dengan harga 1,49 juta. Cukup murah bukan?

Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax G

Jika budjet anda sedang terbatas, maka smartfren sudah menyiapkan opsi kedua, yaitu smartfren Andromax G. Varian G ini merupakan 'kakak' dari Andromax C yang telah lebih dahulu sukses dipasaran. Smartfren Andromax G ini juga hadir dengan spesifikasi processor yang sama dengan Andromax I2, yaitu processor Dual-core 1,2 Ghz dan tampilan display 4".Namun dengan memori RAM yang lebih kecil, yaitu 512MB. Salah satu keunggulan dari Smartfren Andromax G adalah fitur Dolby Digital Plus yang dapat menghasilkan suara yang cukup nyaring dan ngebas. Untuk kemampuan kamera sendiri, smartfren Andromax G dibekali dengan kamera depan / belakang 3,2MP dan 1,2MP. Tergolong standar memang, tapi cukup baik untuk sekedar menjepret foto pribadi dan teman-teman.

Dengan segala fitur yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax tersebut, anda hanya perlu merogoh kocek seharga 949 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk paket internet Smart Plan seharga 50ribu (1,5GB), serta gratis internet dan nelpon sepuasnya selama 20 menit. Sangat murah bukan?

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax I2 & Andromax G. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax I2 & Andromax G | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar