Seputar Artis Korea Tercantik 2013

Advertisement
Jika berbicara tentang drama Korea pasti sudah terbayang tentnag artis-artis korea yang cantik-cantik. Apalagi jika anda merupakan penggemar berat drama Korea. Mungkin anda akan bisa menebak siapa saja artis yang memiliki paras cantik bahkan yang tercantik diantara artis-artis Korea yang lain. Memang artis-artis Korea ini sangat terkenal di berbagai manca negara. Disini kita akan membahas seputar tentang artis Korea tercantik. Salah satu faktor yang membuat para remaja menggandrungi drama Korea adalah kecantikan artis pemeran drama Korea tersebut.

Banyak sekali artis Korea tercantik diantaranya adalah Park Min Young, Yoon Eun Hye, Han Hyo Joo, Bae Suzy, Jun Ji Hyun, Han Ji Min, Kim So Eun, Yoona, Ha Ji Won, dan Park Shin Hye. Ada beberapa informasi tentang mereka. Pertama tentang Kim So Eun, dia adalah pemeran Cu Ga El di drama populer Boys Before Flower yang banyak disanjung karena kemurnian wajahnya.Ia nampak begitu cantik dari kecil hingga dewasa tak ada yang berubah dari wajahnya.Ia juga sering dibandingkan dengan Park Min Young karena kemiripan wajah mereka . Tapi Park Min Young telah mengakui wajahnya adalah hasil operasi plastik sementara Kim So Eun benar-benar alami.

Lalu kita akan membahas artis cantik lainnya yaitu Yoona, artis ini sangat terkenal apalagi di grup girlband nya yaitu SNSD. Personil Girl Generation / SNSD ini telah diakui kecantikan alaminya karena tak tersentuh pisau bedah. Bahkan baru-baru ini ia terpilih sebagai ratu kecantikan alami. Itulah beberapa informasi mengenai artis Korea tercantik yang bisa memikat banyak orang khususnya para remaja di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi anda yang bisa jadi penggemar berat artis Korea.

Artis Korea Tercantik Berdasarkan Polling Fans di Korea

artis korea tercantik
galeri artis korea tercantik

Demikianlah informasi mengenai Seputar Artis Korea Tercantik 2013 semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Seputar Artis Korea Tercantik 2013 | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar