Info Tentang Boy Band Korea Big Bang

Advertisement
Ada banyak boy band asal Korea, sehingga tak jarang kita akan mendengar boy band yang tidak hanya satu. Kebanyakan boy band Korea sangat terkenal di manca negara, tak jarang penggemarnya dimana-mana. Apalagi di Indonesia itu sendiri, meskipun Indonesia bisa dikatakan gudangnya penggemar Suju, ternyata di Indonesia banyak para penggemar boy band Big Bang. Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan sekilas membahas tentang boy band Korea Big Bang.

Boy band Korea Big Bang adalah boy band terkenal yang  berasal dari Korea Selatan yang dibentuk oleh CEO Yang Hyun Seok dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Bigbang dianggap sebagai salah satu boyband Korea Selatan paling sukses di dalam ataupun di luar Asia yang dijuluki dengan nama “Revolutionary Group of Hallyu Wave” dan”South Korea’s Most Wanted”.

Julukan tersebut di berikan kepada mereka karena keunikan atau original musik dan gaya fashion mereka yang sangat unik yang berbeda dengan boyband atau girlband lainnya. Kelompok ini terdiri dari pemimpin G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.Mereka juga telah menjadi pemimpin "Hallyu wave" karena popularitas mereka, kesuksesan dan membawa pengaruh di seluruh dunia. 

Sejak mereka debut 19 Agustus 2006, Bigbang telah merilis beberapa single sukses, mini album dan full album. Meskipun album pertama mereka yaitu BigBang Vol. 1, tidak mendapat tanggapan yang terlalu baik dari masyarakat karena genre musik yang mereka ambil adalah Hip Hop dan R&B, tetapi mereka berhasil meraih kesuksesan besar dengan mini album mereka yaitu Always yang rilis pada 2007 setelah setahun mereka debut. Boy band Korea Big Bang juga pernah menerima "Best Male Group" dan "Song of the Year" awards untuk Lies pada tahun 2007 Mnet Asian Music Awards.

Boy Band Korea Big Bang


Boy band Big Bang
Boy band Big Bang

Personil Big Bang
Personil Big Bang
Demikianlah informasi mengenai Boy Band Korea Big Bang. Baca juga info boy band korea lainnya mengenai:
Advertisement
Info Tentang Boy Band Korea Big Bang | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar