Sekilas Tentang Personil SNSD Girlband Korea

Advertisement
Personil SNSD Girlband Korea - Korea merupakan negara yang banyak melahirkan boyband ataupun girl band terkenal baik di Korea itu sendiri ataupun di luar Korea bahkan penggemarnya pun tidak hanya di Asia, bisa jadi penggemarnya ada juga di Eropa. Ada banyak alasan mengapa boyband atau girl band Korea sangat digandrungi oleh masyarakat, khususnya remaja saat ini.
Beberapa alasannya karena kemampuan mereka dalam segala aspek baik itu bernyanyi, menari bahkan akting, selain itu, alasannya karena ketampanan atau kecantikan personelnya yang bisa dibilang keren. Fashion mereka juga sangat unik dan jarang digunakan oleh boyband atau girlband dari negara lain. Didalam artikel ini kita akan membahas tentang salah satu girl band tersebut yaitu personil SNSD girlband Korea.

SNSD adalah salah satu girl band asal Korea Selatan yang di bentuk oleh SM Entertainment. SNSD merupakan singkatan yang dalam bahasa Korea, yang berarti So Nyeo Shi Dae (Klub penggemar res). SNSD sendiri biasa dikenal dengan nama Girl’s Generation. Personil SNSD girlband Korea terdiri dari 9 anggota, yaitu Yoona, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, Tiffany, dan Sunny. Single perdana girl band ini sukses dirilis pada tanggal 2 Agustus tahun 2007 silam. Kedua album mereka masing-masing telah terjual lebih dari 100 ribu kopi di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Dari beberapa personil tersebut, personil yang sangat banyak penggemarnya adalah Yoona, disini kita akan membahas personil tersebut. Nama lengkap Yoona adalah Im Yoon Ah yang biasanya dipanggil Charming Girl jika berada di SNSD. Yonna adalah penyanyi kelahiran 30 Mei 1990 dengan ,di dalam SNSD Yoona bertugas sebagai pemimpin dancer dan backing vokal. Itulah beberapa informasi mengenai personil SNSD girlband Korea yang sangat terkenal dan bisa jadi adalah girlband kesayangan anda.

Personil SNSD Girlband Korea 

Personil SNSD
Personil SNSD (img: soompi.com)

Personil Girls Generation
Personil Girls Generation

Personil Lengkap Girls Generation
Personil SNSD Girlband Korea
 Demikianlah informasi Sekilas Tentang Personil SNSD Girlband Korea. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:



Advertisement
Sekilas Tentang Personil SNSD Girlband Korea | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar