Taman Alnwick: Taman Cantik Nan Berbahaya

Advertisement
Taman Alnwick - Bila mendengar kata taman tentu yang terlintas di pikiran Anda adalah sebuah tempat yang menyegarkan, ditumbuhi oleh banyak bunga serta tanaman juga memiliki penataan yang apik dan dilengkapi dengan bangku taman serta rumput hijau menghampar. Menjadi sebuah tempat yang sangat apik untuk dijadikan tempat bersantai. Namun bagaimana jadinya bila taman justru berbahaya dan beracun? Begitulah yang terjadi di taman alnwick. Taman Alnwick yang terletak di sebuah kastil alnwick di Inggris ini berbeda dengan taman-taman lainnya. Taman ini dibilang berbahaya karena aneka jenis tanaman yang ditanam berbahaya karena mereka bisa membunuh Anda.

Taman alnwick ini dipenuhi dengan tanaman yang berbahaya diseluruh dunia. Bahaya tersebut ditimbulkan karena taman ini dipenuhi dengan tanaman narkotika yang sangat beragam jenisnya. Dan tanaman narkotika tersebut sudah jelas berbahaya bagi siapa saja bahkan salah satu tanaman yang ada di taman alnwick tersebut bisa sewaktu-waktu mengeluarkan racun yang mampu membunuh siapa saja bila terkena racun tersebut. Taman ini menjadi taman yang sangat berbeda dengan lainnya sekaligus taman yang berbahaya untuk di kunjungi. Bila Anda berminat untuk berkunjung Anda harus memperhatikan betul langkah Anda dan jangan menyentuh tanaman-tanaman tersebut demi keselamatan Anda.

Petugas keamanan akan selalu menjaga serta mengawasi Anda bila Anda hendak berkunjung ke taman alnwick yang berbahaya ini. Lalu apa motif atau alasan mengapa pemerintah setempat membuat taman berbahaya tersebut? Dengan isi tanaman yang sebagian besar adalah ratusan variasi tanaman narkotika yang statusnya terlarang oleh hukum, taman ini diharapkan dapat memberikan pelajaran serta pengetahuan bagi para pengunjung yang pergi ke taman ini. 

Pengetahuannya tentu tentang tanaman seperti apa saja yang berbahaya serta dilarang oleh hukum. Dan pastinya, memberikan informasi mana saja tanaman yang perlu untuk di jauhi dan tidak dikonsumsi oleh orang-orang. Taman ini dilindungi dengan pagar yang mengelilingi taman tersebut yang mana dilengkapi dengan berbagai tanda larangan. Di dalam taman alnwick ini terdapat tanaman belladona yang dikenal sangat berbahaya serta beracun untuk kesehatan manusia.

Pesona Taman Alnwick Yang Berisi Tanaman Beracun

Taman Alnwick
Taman Alnwick (pintu depan)

Mandragora & Verbascum
Mandragora & Verbascum yang sangat beracun 

Demikianlah informasi mengenai Taman Alnwick: Taman Cantik Nan Berbahaya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Taman Alnwick: Taman Cantik Nan Berbahaya | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar