SCEI Memperkenalkan Dualshock 4 - joystik terbaru PS4

Advertisement
Dualshock 4 - joystik terbaru PS4 - Sony Computer Entertaiment Indonesia atau SCIE dikabarkan akan segera meluncurkan PS4. Belum juga keluar tetapi SCIE sudah mengumumkan varian warna baru untuk dualshock 4 - joystik terbaru PS4. Dalam ajang gamescom 2013, tidak hanya memamerkan game terbaru dari mereka, tetapi juga memperkenalkan Dualshock 4 - joystik terbaru PS4. Joystik terbaru yang dikenal dengan dualshock 4 ini memiliki varian warna yang berbeda. Yaitu merah dan biru. Masing-masing warna tersebut memiliki nama tersendiri dan berbeda. Untuk joystik yang berwarna merah bernama magma red, dan untuk yang berwarna biru bernama wave blue.

Selain memberikan varian warna yang tentunya sangat menarik, SCEI juga memberikan fitur terbaru untuk joystik mereka yang satu ini. Sehingga Anda bisa menggunakan Dualshock 4 - joystik terbaru PS4 dengan lebih menyenangkan apalagi dengan warna yang bervariasi. Untuk produk baru dari Samsung ini, sudah tersebar di wilayah Amerika Serikat, Amerika Latin, dan diseluruh penjuru Eropa. Selama menunggu PS4 diluncurkan, Anda bisa terlebih dahulu memburu Dualshock 4 - joystik terbaru PS4 ini dengan harga 59 US dolar di daerah Amerika dan GBP 54 untuk wilayah Eropa.

Sedangkan bagi Anda yang hendak membeli PS4, Anda harus menyiapkan dana sebesar 399 US dolar di wilayah Amerika dan 399 Euro bila Anda hendak membelinya di wilayah Eropa. Harga yang cukup fantastis untuk memiliki kedua barang tersebut. Namun tentunya Anda bisa menikmati berbagai game dengan PS4 serta joystik terbaru dari SCEI dengan lebih menyenangkan. Namun Anda harus bersabar untuk memiliki kedua barang tersebut.

Pasalnya, konsol game ini akan hadir mulai tanggal 15 November untuk kawasan Amerika dan 29 November untuk kawasan Eropa. Dan kabarnya Dualshock 4 - joystik terbaru PS4 ini juga bisa digunakan di Perangkat komputer Anda. Sehingga bila Anda tidak bisa membeli PS4 untuk menjadi teman game Anda, Anda tetap bisa bermain game di komputer dengan ditemani joystik terbaru dari SCEI tersebut. Stick analog dan tombol-tombol tersebut akan berfungsi dengan baik bila Anda gunakan untuk memainkan game di komputer Anda.

Dualshock 4 - Joystik Terbaru PS4 Yang Canggih

Berikut adalah varian warna dualshock 4 - joystik terbaru PS4 selain warna standarnya, yaitu hitam.
Dualshock 4 - joystik terbaru PS4
Dualshock 4 - joystik terbaru PS4

Demikianlah informasi mengenai Dualshock 4 - joystik terbaru PS4. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
SCEI Memperkenalkan Dualshock 4 - joystik terbaru PS4 | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar