Smartphone Android Murah 2014 Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Advertisement
Smartphone Android Murah - Hingga saat ini smartphone Android masih menjadi primadona. Dengan munculnya berbagai vendor China dan lokal yang berfokus pada pasar low-end membuat pengguna smartphone Android semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dari banyaknya varian smartphone Android murah, setidaknya ada 4 nama yang dinilai cukup sukses di pasaran. Apa sajakah itu?

Smartphone Android Murah Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Smartphone Android Murah
Smartphone Android Murah

Evercoss A12
Evercoss adalah smartphone buatan lokal yang cukup sukses di pasaran, terutama dengan targetnya yang mengarah ke konsumen menengah-bawah. Sebagai smartphone murah, Evercoss A12 menggunakan layar display berukuran 3,5 inci dengan resolusi 320x480px. Dengan mengusung OS Android 4,2 JellyBean, Evercoss A12 sudah mendukung ragam aplikasi Android dari GooglePlay. Smartphone Android murah ini dibanderol dengan harga Rp.700 ribu.

Mito Fantasy Pocket A150
Mito adalah smartphone buatan lokal lainnya yang cukup sukses di pasaran. Mito Fantasy Pocket A150 adalah varian terbaru dari Mito yang mengusung layar LCD 4inci dengan processor QuadCore 1,2 GHz. Smartphone berkamera 2MP ini dijual dengan harga Rp.999 ribu.

Samsung Galaxy Young S6310
Galaxy adalah varian smartphone terlaris dari Samsung. Samsung Galaxy Young S6310 yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu ini merupakan smartphone yang memiliki spek cukup tinggi, dengan kamera utama beresolusi 3,15 megapixels, serta mendukung ragam aplikasi Android yang terintegrasi dalam GooglePlayStore. Harga seken Samsung Galaxy Young S6310 ini dibanderol dengan harga Rp.900 ribuan.

Lenovo A369i
Lenovo adalah vendor yang sudah cukup lama malang melintang di dunia teknologi,  terutama notebook. Setelah merambah ke dunia smartphone, produk keluara Lenovo lebih berfokus ke pasar menengah dan low-end. Lenovo A369i ini menggunakan layar display berukuran 4 inci serta resolusi layar 480 x800px. Untuk processor, menggunakan Dual-Core 1,3 GHz. 

Demikianlah informasi dan review mengenai Smartphone Android Murah 2014 Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Smartphone Android Murah 2014 Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar