Penampakan Blackberry Kopi Yang diPasarkan Untuk Indonesia

Advertisement
Penampakan Blackberry Kopi Yang diPasarkan Untuk Indonesia - Rumor mengenai beredarnya Blackberry Kopi dan Blackberry Jakarta memang sudah diberitakan sejak akhir tahun 2013 silam. Namun, kabar kelanjutannya sempat tenggelam oleh varian Blackberry unggulan lainnya yang juga meluncur pada saat yang bersamaan. Kini setelah beberapa bulan tak lagi terdengar, akhirnya kabar mengenai Blackberry Kopi kembali menguak. Seperti apakah Blackberry terbaru ini?

Blackberry Kopi dan Bocoran Tampilannya

Blackberry Kopi
Blackberry Kopi
Berdasarkan informasi yang dilansir oleh MobileSyrup, tampilan Blackberry Kopi ini terlihat hampir sama dengan Blackberry Q5 yang diluncurkan pada tahun 2013 silam. Memang belum ada informasi yang lebih merinci mengenai varian terbaru dari Blackberry yang satu ini. Tapi dari bocoran tampilan yang sudah beredar, Blackberry Kopi sudah menggunakan layar sentuh serta keypad QWERTY yang posisinya ada di bawah display layar touch screennya. Untuk jeroan dalam, Blackberry Kopi sudah dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon MSM8960.

Nah, seperti apakah spek lengkap dari Blackberry Kopi? Berapakah harganya setelah diluncurkan ke pasaran? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari seri terbaru dari Blackberry ini.

Demikianlah informasi mengenai Penampakan Blackberry Kopi Yang diPasarkan Untuk Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Penampakan Blackberry Kopi Yang diPasarkan Untuk Indonesia | Ilmu Komputer | 5

0 comments:

Posting Komentar