Angry Birds Stella: Konsep Game Terbaru dari Rovio

Advertisement

Angry Birds Stella: Konsep Game Terbaru dari Rovio - Angry Birds adalah salah satu game terlaris dan terpopuler di smartphone Android dan iOS. Selain kedua platform tersebut, game Angry Birds juga memiliki pengguna aktif dalam jumlah besar yang memainkannya melalui facebook dan PC. Jika sebelumnya ada game Flappy Bird yang sudah dilengserkan oleh pemiliknya sendiri. Maka, kini Rovio Mobile, selaku pembuatnya, justru sudah menyiapkan judul terbarunya.

Angry Birds Stella, Seri Game Angry Birds Terbaru 

Angry Birds Stella
Angry Birds Terbaru (Angry Birds Stella)
Untuk memberi variatif permainan, Rovio sempat meluncurkan Angry Birds Go! yang memiliki konsep permainan yang berbeda dengan Angry Birds sebelum-sebelumnya yang memiliki jenis permainan yang hampir sama. Untuk itu, kabarnya Rovio sudah menyiapkan satu karakter Angry Birds terbaru yang akan dihadirkan pada seri terbaru Angry Birds nantinya. Rovio sendiri masih menyimpan rapat informasi mengenai karakteristik tokoh terbarunya itu.  

Menurut informasi yang dilansir oleh situs resminya, game terbarunya nanti akan diberi judul Angry Birds Stella: Best Friends Forever seperti yang ditweet dalam akun twitter dan fanpage resmi mereka. Dalam seri terbarunya itu, Rovio juga berjanji akan memberikan suasana baru yang tidak ditemukan dalam game Angry Birds sebelumnya. Apakah itu berarti Angry Bird Stella akan mengusung konsep game petualangan dsj?

Kita tunggu saja peluncuran game Angry Birds Stella: Best Friends Forever ini. Kabarnya game anyar tersebut akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2014 ini. 

Demikianlah informasi mengenai Angry Birds Stella: Konsep Game Terbaru dari Rovio. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Angry Birds Stella: Konsep Game Terbaru dari Rovio | Ilmu Komputer | 5

0 comments:

Posting Komentar