Aplikasi Camera 360: 10 Besar Aplikasi Android Terlaris

Advertisement
Aplikasi Camera 360: 10 Besar Aplikasi Android Terlaris - Dari sekian juta aplikasi yang beredar di Google Play Store ada banyak sekali aplikasi android untuk kamera.  Tapi untuk hal kehebatan fitur dan popularitas nampaknya belum ada yang menandingi Camera 360. Aplikasi android buatan negeri tirai bambu tersebut hingga berita ini ditulis berada di urutan ke-5 aplikasi android terlaris bulan Desember 2013 dengan jumlah unduhan lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android dari seluruh dunia.

Aplikasi Android Camera 360 ini mampu mengungguli dua aplikasi kamera lainnya yang sudah lebih dahulu terkenal, antara lain Camera+ dan Afterlight. Aplikasi Camera 360 adalah aplikasi untuk mengambil foto sekaligus mengeditnya. Beragam efek foto dapat ditambahkan dengan aplikasi android ciptaan Gay Gu ini. Kehebatan fitur Camera 360 mampu menyulap foto yang terkesan biasa-biasa saja, menjadi foto artistik dan unik. 

Selain memperbaiki kontras foto, pencahayaan, efek, dan warna, Camera 360 juga memiliki fitur advance untuk mengedit wajah, seperti memperbaiki proporsi wajah, membesar-mengecilkan mata, menguruskan pipi, dll. Tentu saja, dengan fitur aplikasi Camera 360 ini, semua hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan instan, sehingga anda tak lagi perlu menggunakan software Adobe Photoshop yang cukup sulit dioperasikan bagi orang awam.

Selain aplikasi Camera 360, pihak pengembang juga membuat 3 aplikasi android sejenisnya, antara lain: HelloCamera (berbayar), Movie 360, dan Pink 360 untuk membuat efek-efek lucu. Besarnya minat aplikasi android Camera 360 dan apliasi buatan Gay Gu lainnya, mendorong banyak produsen maupun pengiklan dari seluruh dunia, khususnya di Asia Tenggara. Bagi yang belum mencoba atau tertarik menjajal fitur  aplikasi Camera 360 ini bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store dengan mengetikkan kata kunci "Camera 360"

Aplikasi Camera 360 Sebagai Pengolah Foto Yang Powerful

aplikasi camera 360
aplikasi camera 360
Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Camera 360: 10 Besar Aplikasi Android Terlaris. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
Aplikasi Camera 360: 10 Besar Aplikasi Android Terlaris | ndra | 5

0 comments:

Posting Komentar