5 Seniman Pembuat Gambar Tattoo Paling Terkenal

Advertisement
Tato atau rajah tubuh memang memiliki 2 sudut pandang yang berbeda satu sama lainnya. Sebagian menganggap gambar tattoo mewakilkan kesan-kesan buruk, nakal, dan benggal. Sementara sebagian lainnya menganggapnya sebagai sebuah simbolis, suku, religi, ritual, atau bahkan kesucian dan kecantikan, seperti pandangan masyarakat Maori di Selandia Baru.

Perkembangan tattoo semakin mengalami perkembangan. Hingga saat ini, gambar tattoo sudah banyak menjadi trend masyarakat saat ini terlepas dari pro dan kontranya. Para seniman pembuat gambar tattoo pun sudah tak terhitung jumlahnya.

5 Seniman Pembuat Tattoo Paling Terkenal

Dari sekian banyak seniman pembuat gambar tattoo, situs top10er.com melansir 5 nama yang paling terkenal di dunia ini, serta dipandang memiliki skill yang tak tertandingi dalam hal melukis tattoo. Siapa sajakah mereka?

Brandon Bond

Keahlian dan bakat Brandon Bond dalam membuat gambar tattoo sudah  dimulai sejak bangku sekolah. Melalui mesin tattoo pertamanya yang diberikan temannya, seniman asal Florida, AS ini bahkan sering membuatkan gambar tattoo kepada teman-teman di kelasnya.

Selama 18 tahun memberikan pelayanan tattoo kepada sahabat-sahabatnya, Brandon Bond mendirikan studio tattoo sendiri pada tahun 2004 yang diberi nama "All or Nothing'. Nama Bond terus melejit, termasuk di dunia online dengan 500 karya tulisnya berupa artikel maupun opini nya di dunia tattoo.

Jasa Bond dalam membuat gambar tattoo juga sudah dikenal oleh para artis-artis top dunia dengan memasang tarif $500-550/sesinya.

Nick Baxter

Nick Baxter adalah seniman pembuat gambar tattoo yang tersohor di Amerika. Kendati masih berusia 30tahun, kemampuan Baxter dalam membuat tattoo patut diacungi jempol. Sebelumnya, Baxter memang menguasai kemampuan melukis yang sangat baik di atas kanvas. Bakatnya tersebut dapat disesuaikan dengan mudah untuk digunakan dalam membuat gambar tattoo.

Aaron Cain

Aaron Cain juga merupakan salah satu pembuat gambar tattoo yang tersohor di Amerika yang juga dianggap memberikan kontribusi yang besar dalam kemajuan dunia per-tattoo-an. Dengan namanya yang terkenal hingga ke internasional membuat bayaran Aaron Cain untuk setiap sesinya melangit dengan tarif harga sekitar $500-540/sesinya. Dengan kisaran 2-3 jam untuk satu sesi.

Paul Booth

Paul Booth merupakan salah satu pembuat gambar tattoo terhebat dari 5 artis tattoo paling terkenal diatas dengan spesialisasi tattoo beraliran mistis, dunia hitam, dan setan. Paul Booth juga seringkali dimintai untuk membuat gambar tattoo oleh para personil band-band metal.

Karya dari Booth sendiri sudah seringkali diliput oleh media-media raksasa, seperti CNN, Discovery Channel, MNSBC, A&E, MTV dan banyak lagi. Gambar Tattoo dari Paul juga kerap menghiasi berbagai majalah maupun cover album dari banyak grup metal terkenal, seperti Slipknot, Pantera, Soulfly, Sepultura, dan banyak lagi.

Carson Hill

Carson Hill adalah seniman pembuat gambar tattoo yang sangat hebat. Ia menguasai teknik pembuatan warna tattoo yang cemerlang, yang membuat gambar buatan Carson Hill akan nampak hidup dan tidak memudar meskipun sudah berusia puluhan tahun sekalipun. Teknik pewarnaan Carson Hill memang misterius karena kemampuannya dalam membuat warna tattoo tetap stabil di atas kulit hingga waktu yang sangat lama.

Demikianlah informasi mengenai 5 Seniman Pembuat Gambar Tattoo Paling Terkenal. Semoga bermanfaat :-)

Artikel di blog dinda-dimas lainnya mengenai:


Advertisement
5 Seniman Pembuat Gambar Tattoo Paling Terkenal | Artikel Konten | 5

0 comments:

Posting Komentar