Desain Ipad 5 Yang Super Slim dan Modern

Advertisement
Desain iPad 5 - Semua mengetahui seberapa hebatnya kesuksesan produk Apple di pasaran. Produk dari perusahaan yang di otaki oleh alm. Steve Jobs ini memang tidak pernah mati dalam melahirkan inovasi terbaru. Sa;ah satunya adalah bocoran mengenai desain Ipad 5.

Berdasarkan beberapa perkembangan terakhir terkait dengan desain terbaru dari Ipad di dunia maya, nampak sekali bahwa desain Ipad 5 hadir dengan bentuk yang lebih elegan, slim dan modern. 

Desain Ipad 5 Yang Ramping dan Modern

Seperti yang diberitakan oleh situs PhoneArena pada hari ini (28/8/13), desain Ipad 5 nampak memasukkan konsep elegan pada bodinya yang sangat tipis. Ketebalan Ipad 5 ini tentu saja lebih tipis dari versi sebelumnya.

Akan tetapi gambar desain Ipad model terbaru ini tidak menyediakan rincian lebih jauh, seperti fitur terbaru apakah yang diusung olehnya, ukuran dimensi persis, hingga spek hardware yang digunakan. Salah satu gambar model desain ipad 5 tersebut merupakan saatu dari sekian banyak bocoran produk Apple yang beredar sejak awal bulan ini.

Tentu saja perubahan bentuk yang cukup signifikan dari segi ketebalan desain iPad 5 ini merupakan indikasi bahwa konsep ini pun akan diusung oleh Apple terhadap produk unggulan sejenis mereka lainnya seperti: iPhone 5S, iPhone 5C, iPad mini 2 pada bulan 11-12 tahun ini.
desain iPad 5
Desain iPad 5

Cukup membuat penasaran bukan? Seperti apakah terobosan-terobosan yang diusung oleh Apple terhadap produk anyar mereka? Menarik untuk ditunggu :-)

Artikel lainnya mengenai:
Advertisement
Desain Ipad 5 Yang Super Slim dan Modern | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar