Villa Nabila: Salah Satu Tempat Paling Horor di Malaysia

Advertisement
Berbicara soal tempat-tempat horor di dunia, memang ada banyak sekali yang bisa kita bahas. Beberapa tempat horor memang telah menjadi urban legend di masing - masing tempat, seperti Himuro Mansion di Jepang, AmityVille di AS, Lawang Sewu di Semarang, Indonesia, dan banyak lagi yang tak mungkin disebutkan satu-persatu. Menilik tentang salah satu tempat horor di Malaysia, barangkali anda pernah mendengar nama Villa Nabilla atau Danga Bay, terutama yang lama tinggal di negara tetangga kita tersebut.

Villa Nabila adalah sebuah tempat huni kosong yang telah terbengkalai selama berpuluh - puluh tahun. Villa berukuran cukup besar di Johor Baru tersebut memang kerap menghadirkan kisah - kisah menyeramkan. 23 orang anak - anak dilaporkan pernah menghilang saat bermain - main di rumah kosong tersebut. Villa Nabila juga (oleh masyarakat Malaysia) dianggap sebagai satu dari lima tempat terseram di Negeri Jiran itu. Berdasarkan berita yang dilansir oleh Merdeka.com beberapa hari lepas, dilaporkan seorang anak remaja berusia 16 tahun menghilang pada hari Sabtu (16/11/2013) setelah beberapa saksi melihatnya memasuki villa pada siang harinya.

Tempat Horor Villa Nabila Yang Mencekam

Menurut kepercayaan setempat, jika ada sekelompok orang atau grup yang bermain - main ke Villa Nabila dalam jumlah genap, mereka akan keluar dari rumah tersebut dengan jumlah ganjil. Di vila ini juga sering muncul penampakan-penampakan yang menyeramkan. Menilik dari sejarahnya, nama Nabilla berasal dari nama seorang bocah perempuan yang dibunuh oleh ibu tirinya yang berniat menguasai harta kekayaan suaminya.

Kengerian dan kisah dari Villa Nabila sendiri pun kerap mengundang keraguan dari para fotografer yang ingin mengabadikan isi dari tempat tersebut. Hal tersebut disebabkan oleh seringnya hasil dari foto jepretan yang kerap menghadirkan penampakan - penampakan janggal di dalam foto. Selain itu, kisah dari kengerian Villa Nabila seringkali di tweet oleh orang - orang setempat maupun mereka yang pernah mengunjungi tempat tersebut.



villa nabila
Villa Nabila
image courtesy @news.asiaone.com

Bagi anda yang kebetulan sedang berlibur ke Johor Baru, Danga Bay mungkin ada yang berniat untuk mengunjungi tempat ini?

Demikianlah informasi mengenai Villa Nabilla: Salah Satu Tempat Paling Horor di Malaysia. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda dimas lainnya mengenai:





Advertisement
Villa Nabila: Salah Satu Tempat Paling Horor di Malaysia | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar