Tempat Paling Romantis di Jakarta Dalam Urusan Kuliner

Advertisement
Tempat Paling Romantis di Jakarta Dalam Urusan Kuliner - Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta memang tergolong padat dan senantiasa identik dengan kemacetan serta polusi. Sebagai salah satu dari 100 kota metropolitan terbaik di dunia (versi famous wonders), Jakarta memang dipenuhi oleh tempat-tempat untuk nongkrong, belanja, dan makan-makan.

Tak terkecuali tempat untuk berpacaran dan acara makan malam romantis dengan pasangan. Dalam urusan jumlah tempat kuliner, Jakarta memang tak perlu diragukan lagi. Segala jenis tempat kuliner dengan berbagai jenis menu dan suasana bisa ditemui disini.

Tempat Paling Romantis Untuk Makan Malam di Jakarta

Berikut adalah tujuh restoran atau tempat paling romantis untuk mengajak pasangan menikmati makanan. Tentu saja, selain ketujuh restoran ini, masih banyak restoran kuliner unggulan lainnya di jakarta yang tak terhitung jumlahnya.

Courtesy Nutz Culture

Tempat Paling Romantis

Nutz Culture adalah salah satu restoran di Jakarta yang terletak di Mall Senayan City. Restoran yang  sering mengadakan acara Nobar ini juga tidak membuat dompet anda cekak karena menu yang ditawarkan masih terjangkau.

Salah satu keunikan Nutz Culture, para pengunjung akan dimanjakan dengan 1 unit LCD berukuran 32" pada setiap mejanya berikut remote yang bisa anda ganti channelnya sesuka anda. Dengan tempat duduk yang nyaman yang dikhususkan untuk masing-masing tamu, membuatnya menjadi salah satu tempat paling romantis untuk berduaan.

Opus Cafe


Kesan pertama yang muncul saat pertama memasuki kafe ini adalah suasana klasik nan ekslusif. Suasana pencahayaan kafe yang beroperasi di Plaza Indonesia dan TIF Plaza ini juga sangat elegan sehingga memberi kesan romantis untuk berduaan.

Beberapa menu unggulan yang ditawarkan di Opus Cafe mengkombinasikan menu western dan lokal, sebut saja: nasi lemak, Pizza, Pasta, Steak, dll.

Tryst Resto & Gallery 

Salah satu keunikan Tryst Resto adalah letaknya yang berada di dalam galeri furniture. Namun, konsep resto ini ditata dengan konsep yang unik sehingga memberi kesan nyaman saat menikmati menu maupun untuk berduaan disana. 

Menu utama resto yang terletak di Kemang Utara ini berupa makanan-makanan ala Barat seperti: Sirloin, Potato Bolognaise, Escargot Ala Fungi, Chicken Steak, dll.

Convivium Cafe Deli


Sama seperti Tryst Resto, Convivium Cafe Deli juga mengandalkan menu ala Eropa seperti Pasta, Cake, dsb. Beragam jenis pasta ditawarkan disini. Resto ini juga bisa menjadi salah satu tempat paling romantis untuk makan berdua mengingat konsep furniture rumah tangga yang digunakan oleh cafe yang terletak di Panglima Polim ini.

Union 


Resto yang ditangani oleh Chef Andhika Maxi dan Karen Carlotta ini  memang menawarkan konsep restoran yang nyaman dengan suasana yang cukup romantis untuk berduaan. Sebagian besar menu yang ditawarkan oleh Union adalah makanan-makanan khas Asia, Eropa dan Amerika. Bagi yang sedang berkunjung ke Senayan City tak ada salahnya mampir ke tempat ini, terutama bagi anda yang penggemar kuliner.

EatAlley Cafe & Bar 


Eat Alley Cafe & Bar didesain dengan konsep atap yang unik. Cafe dan bar ini juga bisa menjadi alternatif tempat paling romantis di Jakarta untuk berduaan sembari menikmati suasana dan lampu - lampu malam ibukota Jakarta melalui tempat duduk yang memiliki view langsung menghadap kota Jakarta. Resto yang menawarkan menu - menu khas Italia tersebut juga turut memanjakan pengunjungnya dengan aneka LIVE Music setiap hari sabtu.
Hamptons Cafe


Resto yang satu ini didesain dengan konsep minimalis. Kenyamanan dan privasi adalah konsep utama yang diusung oleh resto yang menawarkan menu masakan khas Amerika ini. Resto yang terletak di Kemang Raya ini bisa menjadi alternatif tempat paling romantis untuk berduaan sembari makan-makan.

Demikianlah informasi mengenai Tempat Paling Romantis di Jakarta Dalam Urusan Kuliner. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:





Advertisement
Tempat Paling Romantis di Jakarta Dalam Urusan Kuliner | Artikel Konten | 5

2 comments:

  1. kalau lihat fotonya sih emang romantis abiz. cuman bakalan bikin isi kantong abiz apa enggak nih ?

    coba di ulas juga dong soal menu dan harganya.

    BalasHapus