Samsung Galaxy Tab 3 Kids Sebagai Sarana Belajar untuk Anak

Advertisement
Samsung Galaxy Tab 3 Kids - Saat ini, smartphone dan gadget lain telah menjadi suatu hal yang umum di masyarakat. Bahkan, ada pula yang beranggapan bahwa barang-barang tersebut telah menjadi salah satu kebutuhan yang memang perlu dipenuhi. Kemunculan smartphone, tablet serta gadget lain memang tergolong suatu gebrakan luar biasa karena itu semakin mempermudah hidups seseorang, baik itu dalam hal pekerjaan atau sekedar mencari hiburan. Karena semakin populernya gadget ini, anak-anak pun mulai menggunakan gadget tersebut. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya anak-anak yang sudah membawa dan menggunakan smartphone layaknya orang-orang dewasa, walau mungkin sebatas digunakan untuk game dan browsing. Tak jarang, hal ini kemudian menimbulkan masalah, karena kadang justru disalahgunakan. Melihat situasi ini, muncullah samsung galaxy tab 3 kids yang bisa jadi pemecahan masalah atas situasi tersebut.

Munculnya samsung galaxy tab 3 kids ini tentu tidak lepas dari situasi yang ada. Selain itu, kemunculan galaxy tab untuk anak-anak ini tentu saja bertujuan untuk membantu anak-anak dalam proses belajar dan perkembangan mereka. Walau menggunakan label galaxy tab, tentu saja gadget ini memiliki spesifikasi yang berbeda dengan galaxy tab pada umumnya. Banyak penyesuaian yang dilakukan agar gadget ini benar-benar bisa compatible untuk anak-anak, sebagai sarana bermain dan belajar mereka. Mulai dari tampilan awal, gadget ini telah mencerminkan dunia anak-anak, dengan desain yang colorful, yang tentu saja akan membuat anak tertarik. Hal serupa juga bisa dilihat dalam tampilan layar dengan ikon desktop yang memudahkan anak-anak untuk mengaksesnya.

Dalam hal spesifikasi samsung galaxy tab 3 kids ini, tentu saja hal tersebut juga disesuaikan untuk anak-anak. Mulai dari kamera belakang 3 MP dan kamera depan 1.3 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan Kids Mode, yang memungkinkan anak-anak untuk mengedit foto dan gambar mereka dengan berbagai sticker yang lucu. Dalam hal game, banyak game yang tersedia, mulai dari Fruit Ninja, Toys Story, Toca Train dan lainnya. Selain itu, ada pula permainan yang bisa menjadi sarana mereka belajar, contohnya ABCs dan Kids Planet Discovery. Gadget ini juga dilengkapi dengan sistem parental control, yang memungkinkan orangtua untuk mengontrol penggunaan gadget ini, termasuk mengatur berbagai aplikasi yang bisa dan tidak bisa diakses.

Review Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Dimensi Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Dimensi Samsung Galaxy Tab 3 Kids
Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy Tab 3 Kids Sebagai Sarana Belajar untuk Anak. Semoga bermanfaat :-)

Artikel tips dan cara lainnya mengenai:


Advertisement
Samsung Galaxy Tab 3 Kids Sebagai Sarana Belajar untuk Anak | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar