Chobi Cam Pro 3: Kamera Canggih Terkecil di Dunia

Advertisement
Jepang adalah negara yang menghasilkan banyak sekali gadget canggih. Salah satu yang teranyar adalah kamera canggih berukuran mini yang dilengkapi dengan fitur canggih. Kamera yang bernama Chobi Cam Pro 3 ini memang tergolong imut dengan ukurannya yang tak lebih besar dari gantungan kunci mungkin cukup membuat orang lain salah mengira bahwa itu adalah sebuah kamera mini yang canggih.

Chobi Cam Pro 3 dilengkapi dengan lensa optikal kecil yang mampu menjepret foto dengan ketajaman resolusi hingga 11 megapixels. Selain itu, kamera canggih terkecil di dunia ini juga mampu merekam video berforma full HD 1080p yang akan tersimpan secara otomatis di kartu memori SHDC.

Chobi Cam Pro 3: Kamera Muktahir Buatan Jepang

Chobi Cam Pro 3 - Kamera Terkecil Di Dunia
Chobi Cam Pro 3 - Kamera Terkecil Di Dunia
Dalam kondisi baterai yang terisi penuh, Chobi Cam Pro 3 mampu merekam video beresolusi tinggi hingga 2 jam. Selain itu, gadget canggih ini juga dilengkapi dengan fitur perekam suara. Fitur unggulan dari kamera ini adalah pada lensa night-vision nya yang sanggup menangkap objek yang berada dalam kegelapan.

Sebagai salah satu benda yang tergolong antik, harga Chobi Cam Pro 3 tergolong murah. Di Jepang sendiri, barang ini dijual dengan harga $54 saja. Nah, bagi anda yang penggemar gadget tentunya sudah tidak sabar lagi untuk memiliki benda ini bukan? Kita tunggu saja peluncuran kamera antik ini di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Chobi Cam Pro 3: Kamera Canggih Terkecil di Dunia. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Chobi Cam Pro 3: Kamera Canggih Terkecil di Dunia | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar