Media Penyimpanan Online: Cara Mendapatkan Unlimited Space Gratis

Advertisement
Media Penyimpanan Online Gratis
Media Penyimpanan Online Gratis
Media Penyimpanan Online - Hingga saat ini telah banyak sekali situs-situs online yang memberikan layanan penyimpanan (harddisk online) secara gratis. Sebut saja; dropbox, mediafire, 4shared, ziddu, google drive, dan banyak lagi. Masing-masing memberikan kapasitas penyimpanan yang bervariasi, mulai dari 5GB hingga 20GB. Tentunya anda harus membayar jika menginginkan lebih.

Media penyimpanan online terkadang memang cukup penting. Selain sebagai media perantara untuk pengiriman file-file yang besar (yang tak dapat dikirim melalui email), juga berguna sebagai media penyimpanan file-file pribadi / rahasia yang mungkin tak ingin anda simpan di dalam komputer anda.

Media Penyimpanan Online Gratis & Cara Mendapatkan Kapasitas Tak Terbatas

Jika file yang ingin anda backup cukup besar, tentunya memerlukan kapasitas yang juga besar. Untuk mendapatkan kapasitas yang hingga 100 GB misalnya, tentunya diharuskan untuk membayar. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menikmati space yang lebih besar tanpa harus membayar di situs media penyimpanan online?

Tipsnya sederhana saja!

Kita ambil contoh pada Google Drive. Layanan milik Google ini memberikan kita 15 GB secara gratis kepada pemilik akun gmail. Space berkapasitas 15 GB tersebut bisa langsung digunakan melalui situs drive.google.com.

Apabila anda menginginkan kapasitas yang lebih, cukup buat akun gmail lainnya, dan anda akan mendapatkan 15 GB lagi secara gratis! Demikian seterusnya, hingga kapasitas space yang anda inginkan tercapai. Hal serupa juga bisa diterapkan pada media penyimpanan online lainnya, seperti Mediafire, 4shared, dll. 

Demikianlah informasi mengenai Media Penyimpanan Online: Cara Mendapatkan Unlimited Space Gratis. Semoga bermanfaat :-)

Artikel cara dan tips lainnya mengenai:
Advertisement
Media Penyimpanan Online: Cara Mendapatkan Unlimited Space Gratis | Unknown | 5

10 comments: