Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk SOE Offpage

Advertisement
Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk SOE Offpage - Backlink sendiri berguna untuk meningkatkan popularitas blog anda di mata search enggine dengan cara link anda berada di blog orang lain dengan identitas link rel="dofollow" jika link blog anda yang terpasang di blog orang lain tidak mengunkakan rel="dofollow" atau menggunakan rel="nofollow" sama saja backlink anda di blog orang lain yang anda ajak bertukar link tersebut tidak berguna sama sekali, maka untuk itu cobalah untuk selalu memastikan link anda mempunyai rel="dofollow".

Ikuti langkah Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk SOE Offpage :

  1. Cari blog yang menyediakan jasa tawar link atau tukar link atau juga link exchange.

  2. Pasa link blog mereka di blog anda dulu sebelum mengonfirmasi link blog mereka telah di pasang di blog anda hal ini juga untuk mempercepat link blog anda cepat di pasang di blog mereka.

  3. Baca aturan tukar link di blog mereka percumah saja anda memasang link jika blog anda tidak memenuhi syarat tukar link di blog mereka.

  4. Utamakan meminta dan mencari blog yang menawarkan jasa tukar link di sidebar, karena jika di page link anda hanya terdapat dalam satu page. Lain lagi jika di pasang di sidebar maka link anda akan terpangpang di semua halaman.

  5. Cek source page apakan link anda mempunyai rel="nofollow" atau tidak jika iya maka konfirmasi ke pemilik blog untuk menghapus rel="nofollow" tersebut.

Cara Mencari Backlink Berkualitas
Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk SOE Offpage
Untu anda yang ingin melihat backlink anda di web atau blog orang lain itu Dofollow atau Nofollow silahkan baca artikel Cara Melihat Backlink Dofollow atau Nofollow yang sudah saya berikan. atau anda juga ingin mengetahui Cara Membuat Backlink Dofollow atau Nofollow.
Advertisement
Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk SOE Offpage | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar