Apa Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensional ?

Advertisement
Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensional
Apa Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensional ?
Apa Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensional ? - Dunia internet telah membuka berbagai bisnis di dunia maya, seperti bisnis halal sampai yang haram pun ada di internet. Tapi dari berbagai jenis bisnis yang ada pada internet dan pada dunia nyata ternyata mempunyai kelebihan tersendiri. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi buat anda tentang kelebihan-kelebihan bisnis di dunia maya atau dunia internet salah satunya adalah :

Berikut adalah Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensiona


1. Kebebasan
Saat ada sedang bekerja di salah satu perusahaan maka anda akan di tuntut untuk melakukan pekerjaan yang tepat waktu dan monoton setiap harinya, tetapi beda lagi dengan berbisnis online yaitu anda dapat menentukan kapan waktu libur dan kapan waktu anda untuk bekerja.

2. Perhatian
Saat anda melakukan pekerjaan di dunia nyata tentu anda akan meninggalkan keluarga anda untuk beberapa saat ataupun bisa sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, tetapi tidak dengan bisnis online. Saat anda berbisnis online anda bisa melakukannya bersama keluarga dan bisa di lakukan di rumah anda. Dan bisa memberikan perhatian penuh kepada keluarga anda tanpa anda meninggalkan bisnis online anda.

3. Kebahagiaan
Saat anda memlakukan bisnis yang Konvensional anda akan menjadi bosan dengan pekerjaan yang anda lakukan lama-kelamaan tetapi beda lagi dengan anda memlakukan bisnis online anda bisa membuat pekerjaan anda menjadi membahagiakan dan menyenangkan, dengan tidak harus terfokus pada pekerjaan anda dan anda dapat menghibur diri dengan suatu hal seperti melihat tv sejenak maupun yang lainya.

Tapi dari kelebihan bisnis online di atas tidak akan menghasilkan keberhasilan atau kesuksesan jika anda sendiri tidak pernah menekuninya dengan serius

Advertisement
Apa Kelebihan Bisnis Online dari pada Bisnis Konvensional ? | Dinda Dim | 5

0 comments:

Posting Komentar