Blackberry Ontario Yang Mengusung Spesifikasi Tertinggi

Advertisement
Blackberry Ontario - Seiring dengan menurunnya angka penjualan Blackberry pada tahun lalu, nampaknya pabrikan asal Kanada tersebut tak ingin menyerah begitu saja. Hal ini dibuktikan dengan rencana adanya peluncuran Blackberry Ontario. Varian terbaru ini disebutkan akan mengusung spesifikasi tertinggi dari seri Blackberry sebelumnya. Menurut  sumber resminya, Blackberry Ontario ini akan didesain dengan processor Quad-core 2,15 Ghz berjenis Snapdragon 800. Untuk mendukung kecepatan kinerja sistem digunakan RAM 2 GB yang akan berjalan diatas sistem operasi Blackberry 10.3.0.92. Kehadiran Blackbery Ontario ini sekaligus menjadi generasi awal dari Blackberry high-end dengan kode seri O. Untuk spesifikasi processor yang sama juga akan digunakan pada Blackberry tipe W dan B. Perbedaan dari keduanya terletak pada jenis keypad yang digunakan. Pada tipe W memakai keypad model QWERTY sedangkan tipe B menggunakan Touch Screen.

Blackberry Ontario: Adakah Spek Yang Lebih Tinggi Lagi?

Blackberry Ontario
Blackberry Ontario
Dengan spesifikasi processor yang dipakai dalam Blackberry Ontario memang menunjukkan bahwa sistem yang digunakan memiliki spek tertinggi di keluarga Blackberry untuk saat ini. Namun yang mengejutkan ternyata pihak Blackberry tidak menjadikan Blackberry Ontario sebagai target mereka untuk Blackberry high-end mereka. Pasalnya, mereka juga sedang menyiapkan chipset System on Chip (SoC) dengan kode MSM8994 untuk varian yang lebih tinggi dari Blackberry Ontario pada tahun 2015 mendatang. Chipset ini dibuat dengan teknologi 20mm dengan CPU tipe Octacore 64-bit serta clockspeed hingga 2,5 Ghz! Kecanggihan processor tersebut juga akan didukung dengan kapasitas memori RAM 4 GB serta Graphic Processor tipe Adreno 430 dan modem 4G LTE yang built-in didalamnya. 

Dengan kucuran dana yang besar untuk menghasilkan produk high-end seperti itu, diperkirakan Blackberry akan kembali unjuk gigi dengan varian-varian terbarunya. Tentu saja, upaya dari Blackberry ini akan mendapat persaingan ketat dari kompetitornya nanti yang tak ingin ketinggalan dalam soal spek dan jeroan hardware berspesifikasi tinggi. Kita tunggu saja perkembangan terbaru seputar spek Blackberry tertinggi ini. Namun untuk tahun ini, sepertinya Blackberry Ontario akan mengawali langkah Blackberry untuk pasar smartphone high-end.

Demikianlah informasi mengenai Blackberry Ontario Yang Mengusung Spesifikasi Tertinggi. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:

Advertisement
Blackberry Ontario Yang Mengusung Spesifikasi Tertinggi | sapi ontel | 5

0 comments:

Posting Komentar