Munculnya Desain Windows 9 & Penampilannya di Internet

Advertisement
Desain Windows 9 & Penampilannya - Rasanya masih belum lama ketika Operating Sistem windows berubah dari Windows 7 ke windows 8. Perubahan dari Windows 7 ke Windows 8 memang sangat kelihatan sekali. Dari segi penampilan, grafis memang jauh lebih menarik. Selain itu, Windows 8 mengemas konsep yang praktis dan multi-tasking dengan tampilan ikon menu yang baru dan lebih menarik. Selain itu, Windows 8 memang telah diarahkan untuk konsep PC dan gadget lain yang sudah bisa menggunakan fasilitas touch screen. Masih banyak lagi keunggulan dan perubahan yang dibuat di Windows 8 yang merupakan pengembangan dari Windows sebelumnya. Ketika orang masih menikmati segala hal menarik dari Windows 8, telah beredar kabar bahwa akan segera muncul Windows 9, bahkan telah muncul contoh dari windows 9 & penampilannya di media internet. Kemunculan berita ini tentu saja cukup mencengangkan dan tentu akan membuat banyak orang merasa ingin tahu tentang Windows baru tersebut.


Hadirnya berita tentang kemunculan windows 9 & penampilannya tersebut tak lepas dari upload desain dan tampilan Windows 9 yang dilakukan oleh Miguel Cruz. Dia mengunggah desain desktop dari Windows tersebut. Secara umum, tidak ada perbedaan yang cukup besar layaknya transisi dari Windows 7 ke Windows 8. Tampilan layar standard memang lebih datar, tapi tentu saja anda bisa mengubah tampilan tersebut. Selain itu, tampilan ikon di desktop dan menubar juga memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan yang ada di Windows 8. Selain itu, terdapat perbedaan dalam  tampilan Windows Explorer yang diunggah Miguel Cruz tersebut, salah satunya adalah ukuran font tulisan yang lebih besar.

Walau telah terdapat desain windows 9 & penampilannya yang diunggah oleh Miguel Cruz tersebut, tetap saja masih belum ada kepastian resmi dari pihak Windows tentang seperti apa tampilan sebenarnya (yang mungkin akan ada perubahan) serta spesifikasi lainnya karena tentu saja perubahan tidak hanya dalam hal tampilan interface. Selian itu, belum ada kepastian kapankah Windows 9 tersebut akan dirilis. Sejauh ini, beredar kabar bahwa Windows terbaru tersebut akan dirilis sekitar 2014 hingga 2015.Hal ini tentu saja mengundang rasa penasaran para penikmat IT.    

Windows 9 & Penampilannya

Penampilan Windows 9
Penampilan Windows 9
Desain Windows 9
Desain Windows 9
Tampilan windows 9
Tampilan Windows 9

Demikianlah informasi mengenai Munculnya Desain Windows 9 & Penampilannya di Internet. Semoga bermanfaat :-)

Artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
Munculnya Desain Windows 9 & Penampilannya di Internet | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar