8 Cara Menyusui Bayi Di tempat umum yang nyaman

Advertisement
8 Cara Menyusui Bayi Di Tempat Umum. BANYAK ibu baru yg merasa kurang nyaman utk menyusui di tempat umum. Namun, tetap saja kebutuhan bayi haruslah diutamakan. Semua bayi perlu makan saat mereka lapar dan bayi mereka tentunya akan menangis bisa keinginannya tak dipenuhi.

Berikut adl cara utk menyusui bayi kapan saja dan di mana saja:
  1. Jika sudah tahu Anda akan pergi keluar utk beberapa jam, pertimbangkan bagaimana dan di mana Anda berencana utk menyusui.
  2. Susui bayi sebelum Anda meninggalkan rumah supaya ia merasa kenyang lebih lama sebelum meminta susu lagi.
  3. Kenakan pakaian yg longgar dan nyaman. Sudah banyak tersedia pakaian khusus yg memiliki kancing tersembunyi supaya kegiatan menyusui menjadi lebih mudah. Anda juga bisa menarik atau membuka kancing kemeja biasa.
  4. Cari bangku atau kursi yg nyaman jika Anda berada di sebuah toko atau mal. Jika tak ada kursi, tanyakan apakah Anda bisa menyusui di kamar pas.
  5. Cobalah menyusui bayi sebelum ia menjadi sangat lapar. Ini akan membuat dia lebih tenang sehingga kemungkinannya kecil utk menarik perhatian ekstra dengan menangis atau menarik-narik pakaian Anda.
  6. Berilah barang atau mainan menarik utk bayi sehingga ia akan tenang saat diberi susu.
  7. Letakkan kemeja atau jaket di atas bahu Anda daripada menutup diri dengan selimut. Selimut hanya menarik perhatian pada fakta bahwa Anda sedang menyusui dan dapat membuat bayi kepanasan.
  8. Susui bayi dengan gendongan. Putar tubuhnya ke arah Anda dan Anda pun siap utk melaju pergi.
Cara Menyusui Di Tempat Umum.
Advertisement
8 Cara Menyusui Bayi Di tempat umum yang nyaman | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar