Tips Wisata ke Bali - Supaya ga kemahalan

Advertisement
Tips Wisata ke Bali
Tips Wisata ke Bali - Supaya ga kemahalan. Saat mendengar kata Pulau Bali mungkin terlintas dipikiran kita gemerlapnya wisata disana dan pasti membutuhkan biaya yang tak sediki untuk menikmati liburan di Bali. Tenang! tipswisatahemat bakal ngasih beberapa tips Liburan di Bali yang bisa kamu gunain untuk wisata ke Bali dengan Budget murah alias Hemat (Nada iklan salah satu provider). Kita Mulai di Tansportasi dari Kota asal menuju Bali. Untuk transportasi Team tipswisatahemat membooking penerbangan dari jauh-jauh hari. Asal bukan saat musim liburan, tiket Bandung-Bali-Bandung bisa didapat mulai dari harga Rp 300.000. Atau Kamu bisa menyebrang via pelabuhan Ketapang - Banyuwangi menuju Gilimanuk. Dimana menggunakan jasa kapal Ferry dengan omgkos sekitar Rp. 6.000 untuk 1 orangnya. Supaya kamu dapat biaya yang murah, ada baiknya ikuti panduan dan Tips Wisata ke Bali dari situs dinda-dimas  berikut.

 Hotel Murah Di Bali

Untuk menginap di Bali kita rasa tidak lah susah untuk mencari penginapan, motel, hostel ataupun hotel berbintang. Tapi untuk mendapatkan penginapan yang murah, bersih dan nyaman untuk di tempati cukup lah membutuhkan kejelian kamu. Kamu bisa lihat Daftar Penginapan Murah Di Bali dari Postingan tipswisatahemat yang berjudul "Penginapan Murah Di Bali".
Untuk penginapan-penginapan tersebut range harganya berkisar 50-75 Ribu untuk yang non AC dan 75-150 Ribu untuk yang AC. Jika kamu rusan penginapan beres, ingin mencari Hotel Murah Di Bali, kamu bisa mengunjungi jalan Poppies I dan Poppies II

Wisata Murah Di Bali

Setelah urusan penginapan beres, kamu bisa beristirahat sambil merencakan tempat-tempat yang bakal kamu kunjungi. Catatlah beberapa objek wisata yang ingin kamu kunjungi lalu kamu bisa mencari Informasi persewaan Mobil Di Bali. Serahkan semuanya pada driver yang akan mendampingi kamu, berilah List tujuan wisata yang ingin kamu kunjungi kepada driver tapi biarkan driver yang mengkombinasikan perjalanan wisata kamu. Untuk biaya Sewa Mobil di Bali include BBM dan Driver sekitar 400 Ribu untuk Mobil Avanza atau Xenia.

Belanja Oleh-oleh

Setelah puas berlibur di bali biasanya kamu akan mencari Oleh-oleh untuk kenang-kenangan. Ada beberapa pasar tradisional di Bali yang menjual pernak-pernik dingga Baju yang bisa kamu jadikan Oleh-oleh, tapi hati-hati dengan permainan harga di Pasar Tradisional. Terkadang mereka menawarkan harga dengan kenaikan 100%, so coba lah tawar hingga 75% dr harga yang di tawarkan. Atau buat kamu yang ngerasa ga jago tawar-menawar, mending langsung aja dateng ke sebuah Supermarket yang khusus menjual berbagai macam oleh-oleh khas bali. Selain tempatnya nyaman (ber AC), kamu ga  takut perlu kemahalan. Karna harga yang ditawarkan merupakan harga fixed alias no nego.

Sewa Motor Apa Mobil?

tipswisatahemat sih nyaranin menyewa kedua kendaran tersebut. Karna saat wisata Full day kamu akan lebih dapat menikmati liburan kamu Di bali jika menggunakan kendaraan roda 4 karna jarknya yang cukup jauh. Tapi tetap lah menyewa Sepeda motor untuk kegunaan lain seperti mengunjungi pantai dekat hotel. Harga sewa motor Murah kok cuma 50 Ribu.

Makan Murah Di Bali

Untuk ngejelasin tentang pencarian tempat-tempat makan murah di Bali kamu boleh langsung Cek " List Tempat Makan Murah di Bali".
Advertisement
Tips Wisata ke Bali - Supaya ga kemahalan | Dinda Dim | 5

2 comments:

  1. Menemukan hotel yang murah dan nyaman adalah satu hal yang penting agar budget gak membengkak. Thanks tipnya.

    BalasHapus
  2. selamat siang infonya menarik salam kenal dan
    sukses selalu sobat :)
    Paket Wisata jogja 75Rb-150RB. Include Mobil+Sopir+BBM+Hotel Full SERVICE Call/WA 081215541554 / Pin:230C5DC1 kami tunggu lho

    BalasHapus