Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog

Advertisement
Cara Mendatangkan Pengunjung ke Blog dengan Mudah
Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog
Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog - Pada kesempatan kali ini saya mau kasih tips yang simple tapi mujarab banget buat para blogger semua yaitu bagaimana Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog anda dengan cepat dan tidak ribet. Yaitu dengan memperkenalkan blog anda ke berbagai jejaring sosial dan buatlah artikel di blog anda menarik minat para pembaca yang datang ke blog anda. Seperti artikel tentang yang lucu-lucu dan menghibur karena para pambaca dari jejaring sosial sukanya yang menghibur dan menarik. Dan jangan lupa mendaftarkan blog anda di search engine agar blog anda tidak di kunjungi pengunjung dari jejaring sosial tapi juga dari search engine.

Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog Seterusnya blog anda harus mempunyai artikel yang sesuai dengan tema blog anda terus, karena jika campur aduk maka pengunjung pasti bingung dan tidak mungkin datang lagi ke blog anda. Jangan lupa buatlah navigasi situs yang mudah seperti blog saya ini hehe. Jangan terlalu banyak iklan yang membuat pengunjung tidak betah berlama-lama di blog anda. Di sarankan taruh iklan yang sewajarnya saja seperti di samping blog, dan di dalam postingan kaya blog saya ini lagi. Terkhir jangan pernah menipu para mengunjung blog setia anda dengan apapun buatlah mereka seperti raja di blog anda berilah fasilitas seperti chat box dan lain-lain (tapi maaf di blog ane tidak saya kasih)..

Sekian dulu  artikel Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog yang saya berikan semoga bermanfaat untuk para blogger mania semua. Thx for read my article :)

Advertisement
Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung ke Blog | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar