Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine

Advertisement
Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine
Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine. Halo pada kali ini saya kan memposting sebuah pengalaman saya yaitu mencopas artikel blog orang lain ternyata kalo ketauan google bisa menurunkan peringkat kita di search engine apa lagi sekarang google sudah mempunyai algoritma yang canggih yaitu Algoritma Google Panda, namun suatu saat nanti pasti google akan mengupdate Alggoritmanya ke yang lebih canggih lagi. Maka dari itu bagi yang suka copas mending buat artikel sendiri aja seperti saya ini hehe (boong tapi mau insyaf), oleh karena itu saya akan memberi tips bagai mana agar mempunyai inspirasi membuat artikel blog atau postingan blog. Oke langsung saja :
  1. Pertama tentu mencari ide, ide adalah pokok yang akan kita cari. Maka dari itu mending buat artikel tentang pengalaman atau review tentang apa yang pernah anda jalani atau anda coba.
  2. Setelah itu tentu saja tuangkan kedalam tulisan dengan bahsa yang indah biar di sukai oleh search engine tentunya wkwkw.
  3. Jangan terlalu banyak keyword yang di masukan atau di incar cukup salah satu saja.
  4. Maskukan keyword pada gambar dengan tag ALT.
  5. Jangan lupa submit ke search engine dan media sosial biar pengunjung berdatangan.
  6. Terakhir, Selamat Mencoba :)
Terima kasih telah membaca artikel Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine saya ini semoga bermanfaat bagi anda.
Advertisement
Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar