Mengenali Karakter Seseorang Melalui Gaya Rambut

Advertisement
Mengenali Karakter Seseorang Melalui Gaya Rambut

Bagaimana seseorang berpenampilan mewakilkan karakter orang yang bersangkutan. Demikian juga dengan gaya rambut mereka. Ada banyak jenis model rambut yang ada sekarang ini, dan sadar atau tidak sadar semuanya ternyata mewakilkan sifat kita. Berikut ini adalah beberapa hal untuk mengenali karakter seseorang (terutama wanita) melalui gaya rambut.

Mengenali Karakter Seseorang Melalui Gaya Rambut

gaya rambut

 

Gaya Rambut 1: Bergelombang

Uumumnya pemilik gaya rambut bergelombang memiliki sifat feminim, lembut dan sensual. Penampilan mereka nampak cerah karena rambut tidak lepek. Tipikal pemilik rambut yang cocok untuk rambut bergelombang adalah yang memilih tubuh yang rada jangkung. Bila tubuh anda pendek, nanti yang lebih menonjol adalah rambut nya. :-)

Gaya Rambut 2: Lurus & Panjang

Perempuan dengan gaya rambut yang lurus dan panjang (bahkan ada yang rela untuk di bonding), merupakan tipikal wanita yang agak genit, ingin tampil cantik, serta ingin terlihat seksi. Sebagian besar wanita senang dengan tipikal rambut lurus dan panjang ini.

Gaya Rambut 3: Pendek

Gaya rambut pendek memang tidak memerlukan perawatan dan perhatian ekstra yang ribet. Biasanya pemilik rambut model pendek adalah tipe orang yang easy-going, ceria, dan suka yang simpel nan praktis, ada kalanya juga rada tomboy. Namun biasanya, meskipun demikian, selayaknya wanita umumnya, mereka akan tetap tampil cantik melalui bagian lainnya.

Gaya Rambut 3: Poni

Rambut poni adalah tipe rambut yang memang perlu perhatian ekstra, terutama perawatan pada bagian poni tersebut, karena poni yang terlalu pendek akan nampak kurang sesuai. Sementara poni yang terlalu panjang justru akan menutupi mata. Tipikal wanita yang senang  dengan gaya rambut berponi umumnya adalah wanita yang kalem, ramah, menggemaskan, ingin tampil imut.

Bagi kaum wanita, bagaimana dengan gaya rambut yang paling cenderung dengan anda? :-)

Demikianlah artikel tentang bagaimana Mengenali Karakter Seseorang Melalui Gaya Rambut

Artikel lainnya mengenai:
Advertisement
Mengenali Karakter Seseorang Melalui Gaya Rambut | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar