Mencari Grosir Baju Murah di Internet

Advertisement
Hai sobat Dinda-dimas dimana pun kalian berada, kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman yang baru saja terjadi beberapa jam yang lalu. nPengalaman ini diawali dengan keinginan saya untuk dapat mendapatkan penghasilan lebih, lebih dikit aja lah, syukur-syukur lebih nya bisa buat beli rumah, amin.

Mencoba mencari beberapa referrensi bisnis yang bisa saya kelola melalui internet. Ada beberapa referensi yang saya dapatkan dari google. salah satunya adalah Grosir Baju. Kenapa saya memilih untuk mecoba berbisnis di dunia Grosir Baju, ya saat ini binsnis ini sangat lah menjanjikan.

Setelah mendapatkan beberapa alternative fendor atau penyedia baju-baju kualitas oke dengan harga bersahabat, saya menetapkan http://www.grosirscin.com sebagai salah satu penyuplay baju yang akan saya jual. Selain Harga yang murah, kualitas barang di http://www.grosirscin.com/ sangat baik.

Cara pendaftaran nya yang mudah dan minimal pembelian hanya cukup 1 seri saja membuat kemudahan tersendiri bagi saya. Order 3 seri dulu deh, sambil nunggu barang pesanan saya tiba, saya mencoba untuk mempromosikannya lewat BB,FB dan twitter.

Ga perlu nunggu lama ternyata, dalam 2 hari barang pesanan saya sudah tiba di rumah, Buka bungkusan lalu mulai deh di foto dan di display di internet. Harga awal yang murah tentusaja meringankan beban saya sebagai penjual.

Berikut beberapa Cara membeli grosir baju melalui website :
  1. Sebelum melakukan transaksi anda harus daftar menjadi anggota terlebih dahulu atau silahkan login jika sebelumnya anda telah terdaftar.
  2. Silahkan pilih - pilih baju yang anda inginkan.
  3. Klik tombol beli pada item baju yang ingin Anda beli.
  4. Jika Anda sudah selesai memilih barang, klik "check out"
  5. Selanjutnya, pilih alamat pengiriman dan ekspedisi yang anda kehendaki. Lalu klik "Proses Order Sekarang"
  6. Order Anda telah kami terima. Halaman terakhir adalah Perincian Order.
  7. Silahkan lakukan pelunasan pembayaran jika semua barang yang anda pesan adalah Ready Stock, atau DP untuk Booking PO jika terdapat barang Pre Order.
  8. Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa lakukan konfirmasi di halaman Konfirmasi Pembayaran
Syarat pembelian:
  • Kami khusus melayani pembelian Grosir Baju, dan harga yang tertera adalah harga Grosir.
  • Pemesan hanya diberikan 1X24 jam untuk melakukan pembayaran, Baju pilihannnya akan dijual kembali jika tidak ada konfirmasi pembayaran
  • Barang yang sudah di booking melebihi 12 jam kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehabisan stoct barang tersebut
  • Kami sangat mengutamakan customer yang mentransfer uang terlebih dahulu
  • Barang yang telah anda booking diatas 1jam tidak dapat di CANCEL atau dibatalkan, apabila anda melakukan pembatalan kami anggap anda tidak serius berbisnis dengan kami, dan kami hanya melayani customer yang serius.
  • Jika pada saat yang bersamaan ada 2 pelanggan yang tertarik untuk membeli baju yang sama,dan kami telah melakukan konfirmasi kepada kedua pelanggan tersebut,maka produk tersebut akan terjual dan terkirim kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi pembayaran.
  • Uang yang sudah ditransfer akan kami refund kembali apabila barang yang anda pesan habis.
  • Baju yang dibeli tidak dapat dikembalikan, kecuali adanya kerusakan pada saat terima barang dan kami memebrikan 3 hari untuk memeriksa bajunya , jika tidak ada komplain dalam waktu 3 hari kami anggap bajunya baik.
  • Baju yang dibeli akan dikirim dengan jasa pengiriman pihak ketiga, seperti JNE, TIKI, dan expedisi lainya dan kami tidak bertanggung jawab jika ada hal-hal yang terjadi dengan pihak ketiga misal bajunya hilang ataupun rusak diperjalanan.
Advertisement
Mencari Grosir Baju Murah di Internet | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

1 comments: