Donlot Lagu Tegar - Aku yang dulu bukan lah yang sekarang

Advertisement
Anak kecil yang satu ini nampaknya memang tengah bersinar dengan lagunya yang berjudul "Aku yang Dulu".

Popularitas anak kelahiran tahun 2001 yang bernama lengkap Tegar Septian itu memang cepat melejit setelah videonya yang diupload ke youtube pada tanggal 24 Mei 2012 oleh seorang mahasiswa bernama Kendi Imawan.

Sebelum terkenal, Tegar dan ibu nya memang berprofesi sebagai pengamen. Sejak usia 8 tahun Tegar sudah ditinggal oleh ayahnya yang bercerai dengan Ratna, ibunya. Karena keterbatasan biaya, akhirnya Tegar hanya bersekolah hingga Sekolah Dasar (SD).

Dengan melejitnya video 'Aku yang dulu', mengantarkannya memasuki dapur rekaman dibawah perusahaan rekaman Harpa Records pada Juni 2013 yang lalu dengan video klip di youtube yang telah menyentuh hampir 6 juta tayangan hingga berita ini ditulis.

Rencananya Tegar akan pindah ke Jakarta untuk meneruskan karirnya di pentas musik di Indonesia. Saat ini, dua dan tiga cita-citanya sudah tercapai, yaitu memiliki Ipad 7 Mini dan menaiki moto-cross. Adapun satu impiannya lagi sejak dahulu adalah ingin membangun rumah untuk ibunya.

Kita doakan saja agar karir Tegar bisa terus melejit :-)

Bagi yang ingin mendonlot lagu hits "Aku yang dulu' dapat mendapatkannya di sini:

Donlot Lagu Tegar - Aku yang dulu bukan lah yang sekarang
Advertisement
Donlot Lagu Tegar - Aku yang dulu bukan lah yang sekarang | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar