Cara Merawat dan Mengatasi Rambut Bercabang

Advertisement
Tips Cara Merawat Rambut Bercabang ~ Rambut merupakan salah satu kunci terpenting untuk meningkatkan atau mempercantik penampilan. Jika rambut kita sehat berarti juga bisa mencerminkan simbol kesehatan tubuh kita. Oleh karenanya, penting untuk merawat rambut agar agar menunjang penampilan serta tantunya untuk kesehatan tubuh kita sendiri.

Cara Merawat dan Mengatasi Rambut Bercabang
Cara Merawat dan Mengatasi Rambut Bercabang

Jika dalam perawatan rambut anda sendiri tidak telaten, maka rambut dapat juga mengalami stress  serta rusak bercabang. kerusakan yang paling sering di temukan adalah rambut bercabang kusam, kering. Namun yang paling sering adalah rambut bercabang.

Dan yang paling mengherankan keadaan rambut bercabang ini malah sering ditemukan pada wanita dan sangat jarang sekali di temukan masalah rambut bercabang pada pria, padahal pria terkenal dengan kejorokannya. Rambut bercabang tentunya bisa menggangu seseorang dan menurunkan rasa percaya diri bergaul. Oleh sebab itu, penting bagi kita semua untuk mengetahui tentang tips cara merawat rambut yang bercabang.

Penyebab Rambut Rusak Atau Bercabang Bercabang
Kenapa Rambut bercabang jarang ditemui pada pria?? Hal ini tentunya bukan tanpa alasan yang sangat kuat, dikarenakan  panjang rambut seorang pria cenderung lebih pendek ketimbang wanita sehingga rambut dapat terjangkau oleh shampo atau minyak rambut. Penyebab utama rambut bercabang karena shampo sabun, atau minyak rambut tidak bisa menjangkau seluruh unung rambut, sehingga kotoran tidak bisa tercuci hingga bersih.

Tips Cara Merawat Rambut Bercabang Untuk Anda
Setelah tadi sedikit saya memberikan apakah penyebab utama rambut bisa bercabang, sekarang saya akan memberikan trik-tips-sehat merawat rambut, dan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Cara yang pertama ujung rambut yang sudah terlihat mulai bercabang segeralah potong bagian bercangnya, langkah ini paling mudah untuk dipraktekan dan paling praktis, namun rambut yang bercabang bukan berarti tidak bisa kembali bercabang lagi. oleh karenanya cara yang pertama berarti harus anda gabungkan dengan cara cara yang lain supaya mendapatkan hasil maksimal dan bertahan lama.
  • Usahakan kita Jangan terlalu sering menggosok rambut dengan handuk kasar, karena di hawatirkan malah akan membuat rambut  cenderung kering, dan terlihat rusak bercabang.  Jauh lebih baik jika anda mengurai rambut hingga kering dengan sendirinya.
  • Usahakan menghindari rambut kita dari air yang mengandung klorin, air ini biasa kita temukan  di kolam renang. Klorin akan membuat efek yang kurang baik untuk rambut anda.
  • Usakan anda Selalu menyisihkan waktu luang untuk merawat rambut dengan kondisioner. Pengaplikasian ini sebenarnya lebih efectif ketimbang anda memberikan kondisioner pada kulit kepala saja, oleh karenannya usahakan pakai konsidioner secara merata, agar rambut tetap tidak kering dan lembab, sehingga meminimalisir bahaya rambut bercabang.
  • Cara yang selanjutanya adalah menggunakan mayoneis sebagai kondisioner, karna mayoneis terbukti ampuh melembabkan kulit kepala serta menjauhkan dari rambut bercabang.
    Cacatan penting: Selain anda melakukan tips perawatan rambut dari luar, rambut yang sehat seharusnya juga anda rawat dari dalam. Caranya dengan mengkonsumsi makanan kaya akan kandungan protein tinggi, protein berfungsi baik untuk mempertebal rambut dan memperkuatnya.
Tips cara merawat rambut bercabang yang saya buat cukup mudah mudah bukan. Kuncinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah kedisiplinan dari Anda sendiri. Semoga bermanfaat, cukup sekian dulu pembahasan tentang tips merawat rambut.
Advertisement
Cara Merawat dan Mengatasi Rambut Bercabang | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar