Cara Membuat Blog yang mudah simple dan cepat

Advertisement
Cara Membuat Blog - Bagi kalian yang ingin sekali untuk  membuat sebuah blog, saya akan mencoba berbagi sedikit tips kepada anda semua bagaimana Cara Membuat Blog yang mudah simple dan cepat. Sebenarnya di internet banyak sekali penyedia situs blog gratisan tersebut, namun saya disini akan sedikit menjelaskan bagaimana membuat blog yang mudah menggunakan bantuan layanan dari blogger atau yang kita kenal dengan blogspot. Blogger ini merupakan salah satu layanan untuk blog gratisan yang terbesar dan penggunanya pun sangat banyak. Blogspot sendiri masih satu perusahaan dengan google.

Sebetulnya, untuk dapat membuat blog itu sendiri sangat mudah sekali seperti halnya anda membuat facebook atau pun anda membuat sebuah Email

Cara Membuat Blog dengan Mudah

Langkah Pertama anda untuk memulai membuat blog itu sendiri adalah dengan mengenjungi situs blogger.com atau blogspot.com. Setelah itu, silahkan anda mencari gambar tombol untuk Sign Up yang ada di pojok kanan atas dasbord.

Langkah Kedua, anda harus mengisi semua pertanyaan yang di ajukan.Seteah itu akan muncul sebuah gambar seperti dibawah ini
Cara Membuat Blog yang mudah simple dan cepat
Cara Membuat Blog yang mudah simple dan cepat
tapi anda lewati saja caranya dengan menekan tombol next step atau lewati

Kemudian akan muncul gambar seperti seperti yang di bawah ini, maka langsung saja anda bisa klik Back to Blogger
Harap dicatat semua data pendaftaran anda,  jadi jangan pernah untuk lupa dengan alamat email anda sendiri.

Jika anda melihat gambar seperti dibawah ini abaikan saja, untuk mempercepat proses pembuatan blog tersebut. Langsung saja untuk klik tombol Lanjutkan ke blogger.

Sementara segini dulu ya, saya akan lanjut kan artikel Cara Membuat Blog esok hari
Advertisement
Cara Membuat Blog yang mudah simple dan cepat | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar