Peluang Usaha | Ternak Blog Merupakan Satu Mencari Uang Via Online

Advertisement
Peluang Usaha Ternak Blog

Peluang Usaha | Ternak Blog Merupakan Satu Mencari Uang Via Online

Peluang Usaha | Ternak Blog Merupakan Satu Mencari Uang Via Online. Pada jaman dulu Ternak hewan adalah pekerjaan yang sangat menungtungkan tapi jaman sudah berubah dengan kemajuan teknologi dan kemajuan di dunia bisnis, ternyata ternak pada internet pun ada yaitu ternak blog dalam jangka panjang akan menghasilkan pundi-pundi rupiah juga karena satu blog saja bisa mendapatkan beberapa dolar, maka jika blog anda banyak pendapatan anda pun akan bertamabah di kalikan jumlah blog yang anda ternakkan. Ternak blog emang tidak mudah walaupun terkadang membosankan tapi jangan di jadikan rutinitas buat pekerjaan anda. Pada kali ini saya ankan membeberkan sedikit ilmu yang saya dapatakan dari master-master bisnis online dalam mengelola blog untuk di ternakkan.
  1. Buatlah blog anda dengan keyword banyak di cari orang dan sedikit saingannya, karena ini sangat berpengaruh dalam bisnis anda. Anda bisa mengunkan keyword tool dari google untuk mencari keyword banyak di cari orang dengan saingan yang sedikit.

  2. Postinglah artikel pada blog tiap hari sekali agar blog anda bagus di search engine, dan jangan lupakan blog anda didaftarkan di beberapa mesin pencari popular seperti google, bing, ataupun yahoo.

  3. Posting blog rutin sampai tiga bulan setelah itu anda posting dua hari sekali tidak apa-apa.

  4. Setelah blog anda yang pertama sudah mulai mendapatkan pengunjung maka buatlah blog baru dalam satu akun google untuk mempermudah dalam managementnya.

  5. Lakukan Blog baru anda seperti blog anda yang pertama.

  6. Setelah blog anda mempunyai pengunjung yang stabil pasang iklan blog anda dengan iklan seperti adsense ataupun yang lainnya agar bisa menghasilkan uang atau dolar.
Semoga Anda bisa mendapat kan hasil dari bisnis online dengan bersabar dan kerendahan hati kunci utama berbisnis online. Artikel ini akan berasa manfaat nya jika anda mempraktikan untuk kebenaran. Salam Dinda-dimas
Advertisement
Peluang Usaha | Ternak Blog Merupakan Satu Mencari Uang Via Online | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar