Cara dan Tips Agar Web dan Blog Tidak Naik Turun di Search Engine

Advertisement
Cara Agar Blog Tidak Turun di Search Engine
Cara dan Tips Agar Web dan Blog Tidak Naik Turun di Search Engine
Cara dan Tips Agar Web dan Blog Tidak Naik Turun di Search Engine.Hai Blogger semua  pada kali ini saya kan coba memposting sebuah pengalaman saya yaitu mencopas artikel blog orang lain ternyata kalo ketauan google bisa menurunkan peringkat kita di search engine apa lagi sekarang google sudah mempunyai algoritma yang canggih yaitu Algoritma Google Panda yang tentu saja berpengaruh sama artikel copas kamu itu, namun suatu saat nanti pasti google akan mengupdate dengan Alggoritmanya ke yang lebih canggih lagi. Maka dari itu bagi yang suka copas mending mulai sekarang coba deh buat artikel sendiri aja seperti saya ini hehe (boong deng tapi mau sedikit insyaf), oleh karena itu saya akan memberi tips bagai mana agar mempunyai inspirasi membuat artikel blog atau postingan blog. Oke langsung saja :
  1. Pertama-tama tentu saja kamu harus mencari ide segar, ide adalah pokok yang akan kita cari. Maka dari itu mending buat artikel tentang pengalaman atau review tentang apa yang pernah anda jalani atau anda coba.
  2. Setelah itu tentu saja tuangkan kedalam tulisan dengan bahasa yang indah supaya artikel kamu di sukai oleh search engine dan dibaca sama pengunjung tetunya.
  3. Jangan terlalu banyak keyword yang di masukan atau di incar cukup salah satu saja, misal Blog, Soe atau apa saja.
  4. Masukan keyword pada gambar dengan tag ALT, Hal ini sangat penting loh.
  5. Jangan lupa untuk mensubmit ke search engine dan media sosial biar pengunjung berdatangan.
  6. Terakhir, Kamu harus mencoba 5 cara di atas tadi hehe
Advertisement
Cara dan Tips Agar Web dan Blog Tidak Naik Turun di Search Engine | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

5 comments:

  1. yang saya bingung visitor dari google makin turun gan -_-

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat hanks for sharing

    BalasHapus
  3. Bener banget bang bro, memang kualitss itu penting nggk hanya kuantitas saja, selain pengunjung dapat info yg di inginkan, search engine pun juga sama, nggk copas tp update topiknya, thanks bermanfaat infonya, numpang link ms bro, thanks, semoga sukses

    BalasHapus