Tips Mudah Belajar SEO

Advertisement
Belajar SEO itu Mudah
Tips Mudah Belajar SEO
Tips Mudah Belajar SEO. Taukah anda belajar seo itu mudah saya sudah mencobanya, dan sekarang pengunjung saya sudah cukup banyak peningkatan dari yang dulu cuma 10 orang perhari sekarang bisa mencapai 1000 orang perhari, dari hal tersebut saya tidak melakukan apa-apa selain melakukan aktifitas blogging biasa, seperti posting artikel dan tukar link dengan teman blogger saya.

Pada kesempatan kali ini saya mau sharing Tips Mudah Belajar SEO yang sudah saya pratekkan yaitu sebagai berikut :

Posting Artikel Original
Tips Mudah Belajar SEO yang pertama. Postingan original selain di sukai oleh search engine juga di sukai banyak orang, usahakan artikel anda mudah di baca dan di pahami oleh orang lain jangan sampai membingungkan pengunjung blog anda, jika blog anda bukan blog campur aduk buatlah link antar artikel bersangkutan ke artikel yang lain ke postingan anda di blog. Untuk membuat mudah pengunjung dan membuat pengunjung menelusuri atau mengenal blog anda lebih dalam.

Cari Backlink
Tips Mudah Belajar SEO yang ke dua. Cari backlink sebenarnya tidak sangat perlu jika blog anda sudah di daftarkan di search engine biasanya search engine akan memberikan backlink gratis ke blog anda jika blog anda termasuk blog yang berkualitas. Untuk itu buatlah blog anda berkualitas yaitu dengan membuat artikel yang original bukan copas dari blog lain.

Daftarkan ke Search Engine
Tips Mudah Belajar SEO yang ke tiga. Tanpa di daftarkan ke search engine mana ada pengunjung yang tau blog anda?? maka dari itu buatlah blog anda terdaftar di blog anda. Cara mendaftarkan blog ada di artikel blog saya cari saja hehe.

Sekian dari artikel Tips Mudah Belajar SEO semoga bermanfaat bagi anda, Happy Blogging :)

Advertisement
Tips Mudah Belajar SEO | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

1 comments:

  1. orignal.. kata yang seharusnya berasal dari pemikiran yang matang dengan memiliki banyak imajinasi dalam menulis

    BalasHapus