Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah

Advertisement
Cara Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah. Situs web di nunia maya sudah tak terhitung jumlahnya dan banyak macamnya dari situs web organisasi, perusahaan, komunitas, pemerintahan, situs berita, dan lain-lain sering anda jumpai di internet tentunya. Bagi anda yang ingin membuat Website Gratis hanya cukup dengan 3 langkah saja anda bisa membuat website anda sendiri dengan tanpa modal maupun tanpa modal tentunya.

Langkah yang di butuhkan untuk Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah andalah sebagai berikut :

1. Membuat Domain
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah, Buatlah domain dari penyedia domain gratis seperti .co.cc maupun jika anda ingin yang berbayar seperti .com bisa anda dapatkan di penyedia jasa hosting biasanya, harganya pun cukup terjangkau pertahun saja ada yang Rp 75.000,- / Tahun untuk domain .com dan masih banyak lainya.

2. Mendaftar Hosting
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah, Situs website tidak akan menjadi situs tanpa ruang space buat penyimpanan file-file seperti html, php dan lain-lain. Untuk menyimpan ini anda membutuhkan yang namanya hosting, hosting sendiri ada yang berbayar dan ada yang gratis tingal pilih yang mana terserah anda.

3. Koneksi Internet
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah, Semua di atas percumah jika anda tidak mempunyai aksses internet, karena internet adalah jalan untuk mengelola atau memanagement website anda. Usahakan anda mempunyai koneksi internet yang memadai untuk bisa mengakses internet dangan lancar.

Sekian dari artikel Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah semoga bermanfaat :)

Advertisement
Membuat Website Gratis dengan 3 Langkah Mudah | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar