Cara Mendapatkan Uang dan Dolar dari Blog

Advertisement
Cara Menghasilkan Uang/Dollar dari Blog

Cara Mendapatkan Uang dan Dolar dari Blog. Apakah anda Seorang Blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari Blog anda ?

Kali ini saya akan membagi Cara Mendapatkan Uang dan Dolar dari Blog, caranya yaitu dengan mendaftarnkan blog anda di situs PPC seperti Google Adsense yang iklannya seperti di blog saya ini, atau Kumpulblogger, AdsenseChamp dan masih banyak lainya. Jika anda mendaftar adsense blog anda akan di suvey apakah layak dengan syarat-syarat yang di tentukan oleh adsense. Jika anda mengunakan layanan ppc di indonesia biasanya blog anda tidak di survey terlebih dulu tpi sebagian si memang ada, tapi itu hanya sedikit. Setelah blog anda sudah di daftarkan maka buatlah jenis iklan yang anda mau seperti leaderboard, banner, persegi dan lain-lain. Sesuaikan tempat pemasangan iklan di blog anda, jangan sampai menggangu pengunjung blog anda itu saran saya, tempatkan iklan yang mudah di baca oleh pengunjung biar iklan menjadi terbaca dan membuat pengunjung ingin mengeklik iklan di blog anda.

Menghasilkan dollar atau Uang dari blog sebenarnya bukan itu saja tapi masih banyak lainya seperti mengikuti kontes seo dan lain-lain. Cari saja di internet banyak kok penyedia yang bisa menghasilkan uang untuk anda. Sekian dari artikel saya ini semoga membantu anda dalam menghasilkan dollar atau uang dari internet :)
Advertisement
Cara Mendapatkan Uang dan Dolar dari Blog | RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA | 5

0 comments:

Posting Komentar