iOS 8, Penampakan dan Bocoran Tampilannya

Advertisement
iOS 8, Penampakan dan Bocoran Tampilannya - iOS adalah sistem operasi buatan Apple yang digunakan oleh iPhone, iPad dan produk dari Apple sejenisnya. Hingga saat ini, sistem operasi tersebut sudah diupdate hingga ke versi 7. Bagaimana dengan iOS 8? Meskipun belum resmi diluncurkan, namun sejumlah bocoran tampilan dari iOS 8 sudah bertebaran di internet, dan yang pertama adalah dari Weibo, situs jejaring sosial terbesar di China. Bocoran tersebut memang diduga merupakan penampilan menu iOS 8. Menurut situs TheVerge dan beberapa situs gadget besar lainnya juga membahas seputar tampilan dan fitur iOS 8 yang kabarnya tidak akan banyak mengggunakan aplikasi di dalam smartphone karena hampir seluruh aplikasi dan file sistem akan terkoneksi dengan server iCloud yang berbasis online. Setidaknya, hal tersebut nampak dari bocoran tampilan iOS 8 tersebut.

Dalam beberapa gambar tersebut juga terlihat, aplikasi di dalam iOS 8 hanya ada software Preview dan TextEdit saja. Untuk selebihnya memang belum ada informasi yang lebih merinci seputar fitur - fitur iOS 8 lainnya. Sistem operasi iOS 8 ini memang akan digunakan pada smartphone berbasis iOS terbaru nantinya. 

Sementara itu, situs 9to5Mac yang kerap membahas informasi seputar gadget juga menyebutkan salah satu aplikasi yang akan dimasukkan pada sistem operasi iOS 8 adalah aplikasi Map yang canggih. Pengguna dapat mengecek lokasi tujuan melalui peta sekaligus juga sarana transportasi yang bisa menjangkau tempat yang dituju tersebut. Nah, mengenai bagaimana fitur lengkap iOS 8 memang belum terkuak, mengingat Apple sendiri belum mengeluarkan iOS 8 ini secara resmi. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Bocoran Tampilan iOS 8

Tampilan iOS 8
Tampilan iOS 8
Demikianlah informasi mengenai iOS 8, Penampakan dan Bocoran Tampilannya. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda-dimas lainnya mengenai:
Advertisement
iOS 8, Penampakan dan Bocoran Tampilannya | Ilmu Komputer | 5

0 comments:

Posting Komentar